Iklan
Iklan

Anies Baswedan Optimis Suara Perubahan yang Digaungkan Makin Kuat

- Advertisement -

Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan akhirnya mendapat respons positif dari masyarakat. Bahkan dia optimis suara perubahan yang selama ini digaungkan akan makin kuat dan luas diterima oleh masyarakat.

Hal itu disampaikan Anies Baswedan setelah menghadiri Halaqah dan Dialog Kebangsaan Capres dan Cawapres RI 2024 di Pondok Pesantren Bahrul Huda, Tuban, Jawa Timur.

“Kami menemukan di masyarakat respons yang sangat positif. itulah sebabnya kenapa kami makin hari makin optimis, Insyallah pesan perubahan ini semakin kuat dan insya Allah makin diterima lebih luas lagi,” ujar Anies, Jumat (29/12).

Anies Baswedan mengaku dirinya merasakan keinganan perubahan dari masyarakat yang begitu besar. Banyak masyarakat yang merasakan harga kebutuhan pokok mahal, lapangan pekerjaan yang sulit, hingga petani dan nelayan yang masih kesulitan memenuhi kebutuhannya.

“Itu semua aspirasi-aspirasi yang membuat masyarakat makin banyak berkesimpulan kita harus melakukan perubahan,” ujarnya.

Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini menilai kondisi yang berat bagi masyarakat ini tidak bisa dibiarkan saja. Karena itu, dia bersama Muhaimin Iskandar terus mengaungkan pesan perubahan untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Itulah agenda kami dari dulu kita semua menggaungkan pesan perubahan agar, harga beras murah ,lapangan pekerjaan terjangkau, kemudian pendidikan harganya murah pupuk tersedia. Jadi ini adalah agenda-agenda yang makin hari makin bergaung,” kata Anies.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA