Iklan
Iklan

Api Berkobar di Halaman Masjid yang Dilempari Bom Molotov di Cingkareng

- Advertisement -
Api berkobar hebat di halaman Masjid Istiqomah, Pintu Air, Cingkareng, Jakarta Barat, Sabtu (26/12/2020) akibat dilempari dengan bom molotov oleh seorang pria, Damsuri (56).

Akibat peristiwa ini warga Cengkareng Jakarta Barat dibuat geger dan berusaha agar api tidak menjalar ke bagian bangunan masjid.

Akibat pelemparan bom molotov tersebut pelaku langsung ditangkap oleh warga. Aksi pelakupun tertangkap kamera keamanan masjid dan viral di media sosial.

Pelaku bernama Damsuri ini merupakan warga Jatimulya Kosambi Tangerang. Ia terlihat oleh seorang warga di sekitar lokasi pada pukul 19.30 WIB.

Masjid
Pelaku saat diamankan oleh warga

Pelaku kemudian melakukan pelemparan bom molotov tersebut hingga halaman dalam pagar dan membakar dekat pintu masuk masjid.

Hanya dalam hitungan menit pelaku berhasil tertangkap warga sekitar, pelaku juga nyaris menjadi bulan bulanan warga.

Kasat Reskrim Polres Meteo Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan dengan cepat pihak kepolisian Polsek Cengkareng Jakarta Barat tiba di lokasi dan mengamankan pria tersebut.

Selanjutnya pelaku di bawa ke Mapolsek dan masih dalam proses pemeriksaan. “Saat ini pelaku sudah diamankan oleh personil Polsek Cengkareng dan akan di tangani Polres Jakbar dan masih pendalaman,” ujar Arsya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA