Bruno Mars Live in Jakarta 2024 Tambah Hari, Catat Tanggalnya!

- Advertisement -
Bruno Mars Live in Jakarta 2024 resmi Umumkan tambah hari ketiga yang akan digelar oleh Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment sebagai promotor konser artis peraih 14 penghargaan GRAMMY ini.

Awalnya Bruno Mars Live in Jakarta 2024 dijadwalkan tampil di Jakarta pada Jumat, 13 September dan Sabtu, 14 September. Kini, Bruno Mars juga akan tampil pada hari Rabu, 11 September 2024.

Bruno Mars

Tiket Presale Mandiri untuk tanggal 13 dan 14 September telah sepenuhnya terjual. Penjualan Umum untuk ketiga jadwal konser akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 mulai pukul 10:00 WIB (Waktu Lokal Jakarta) hanya di brunomarsinjakarta.com. Paket VIP juga tersedia di vip.livenation.asia.

Bruno Mars, peraih empat belas GRAMMY Award dan nominasi tiga puluh GRAMMY Award, adalah penyanyi, penulis lagu, produser, dan musisi terkenal yang telah menjual lebih dari 200 juta single di seluruh dunia, menjadikannya salah satu artis terlaris sepanjang masa.

Bruno Mars

Baru-baru ini Mars menerima penghargaan Album of the Year atas nama duo An Evening with Silk Sonic selama BET Awards 2022. Sebelumnya, duo maut ini berhasil menyapu bersih GRAMMY Awards ke-64, membawa pulang empat penghargaan termasuk Record of the Year “Leave The Door Open”, Song Of The Year “Leave The Door Open”, Best R&B Performance “Leave The Door Open”, dan Best R&B Song “Leave The Door Open”. Ini terjadi setelah “Leave The Door Open” menjadi lagu ke-17 Bruno yang meraih status Multi-Platinum.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA