Iklan
Iklan

DPD Partai Demokrat di 34 Provinsi Beri Dukungan pada AHY

- Advertisement -
Ketua DPD Partai Demokrat di 34 Provinsi di Indonesia menyampaikan dukungan secara terbuka kepada Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Gedung DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/3/2021).

Satu per satu ketua DPD Partai Demokrat berdiri ke depan dan memberikan pernyataan dukungannya terhadap kepemimpinan Partai Demokrat yang sah.

Para ketua DPD Partai Demokrat ini juga membawa surat keputusan (SK) resmi sebagai kader partai yang sah, legal, sesuai dengan aturan konstitusi.

Selain dukungan, mereka pun menyatakan bahwa Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Deli Serdang, Sumatera Utara pada Jumat (5/3/2021) merupakan kongres abal-abal, hanya pertemuan biasa saja.

DPD Partai Demokrat

Ketua KSP Moeldoko yang terpilih sebagai ketua umum dalam kongres tersebut, tidak mereka anggap.

Pertemuan itu juga dihadiri Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta, Santoso, lalu  DPD Partai Demokrat sekaligus Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, dan Ketua DPD sekaligus Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Yansen Tips Padan.

AHY mengucapkan terima kasih atas loyalitas para ketua DPD ini. “Saya mengapresiasi para ketua DPD dan semua yang hadir di ruangan ini yang selama ini juga telah membela partainya, membela kehormatan dan kedaulatan kita,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA