Film Harta Tahta Boru Ni Raja Tayang 11 Juli 2024 di Bioskop.

- Advertisement -
Film “Harta Tahta Boru Ni Raja” Produksi terbaru PIM Pictures akan hadir di bioskop-bioskop Indonesia, setelah sukses dengan Film Pariban, Produser Agustinus Sitorus kembali menghadirkan karya baru yang mengangkat budaya Batak dengan genre drama komedi romantis. Harta Tahta Boru Ni Raja” ini menggandeng Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) dan Layar Production dalam prosesnya.

Agustinus Sitorus selaku Sutradara dan Produser Film Harta Tahta Boru Ni Raja menjelaskan alasannya mengapa dia terjun langsung menjadi sutradara di film ini.

“Ide cerita dan gagasan serta skenario film ini ditulis oleh saya, sehingga saya menginginkan agar proses pengambilan gambarnya sesuai dengan apa yang saya bayangkan sebelumnya dan Puji Tuhan semua berjalan dengan lancar”. Kata Agustinus Sitorus sat konferensi pers di Epicentrum XXI, Senin (8/7/2024).

Harta Tahta Boru Ni Raja
Foto: EH

Direktur Utama Badan Pelaksana Ototrita Danau Toba (BPODT), Jimmy Bernando Panjaitan menjelaskan bahwa Film Harta, Tahta, Boru Ni Raja ini adalah film pertama dari rencana 8 film yang akan dibuat oleh BPODT bersama PIM PICTURES.

“Kami sadar bahwa film pertama ini masih jauh dari kata sempurna, namun diharapkan film kedua yang berjudul Antara Mama, Cinta dan Surga : Bahasa Cinta Nommensen, dimana sudah menyelesaikan proses shootingnya ini dapat lebih baik dari film Harta Tahta Boru Ni Raja.

Harta Tahta Boru Ni Raja

Mark Natama Saragi, berperan sebagai Jerry Panjaitan menjelaskan bahwa ini adalah kesempatan langka yang ditawarkan kepadanya sehingga saat ditawari langsung menerima dan ternyata double combo dapat liburan sekaligus kerja di Danau Toba. Pastinya project film ini sangat menyenangkan, dan gak sabar melihat film ini di Bioskop.

BACA JUGA  Home Sweet Loan 2024 Rilis Poster dan Trailer, Hadirkan OST "Berakhir di Aku.

Harta, Tahta, Boru Ni Raja bercerita tentang Jerry Tan (Panjaitan) yang judul skripsinya selalu ditolak dosen, tertinggal oleh 3 sahabatnya Elin, Aliya dan Hendro yang lulus lebih dulu. Lewat usul teman-temannya, judul skripsinya diterima yang membahas tentang sejarah tokoh Nasional D.I Panjaitan, mengharuskan Jerry pergi ke halamannya ke Balige untuk pertama kalinya beserta 3 sahabatnya, untuk riset skripsinya. Ternyata selain menyelesaikan skripsi, di kampung halaman dia juga harus menyelesaikan kisah cintanya.

Harta Tahta Boru Ni Raja
Foto: EH

Film ini sesuai dengan penikmat film di kalangan anak muda, sederet idola remaja hadir menjadi cast di Film ini antara lain, Mark Natama Saragi, Novia Situmeang, Frisily Herlind, Fadlan Holao, Fahira Almira, Jenda Ras Yuanda Munthe, Tabita Christabela, Diknal Sitorus, Wahyu Dito, Galih Indharto, Nelson Lumbantoruan, Catherine Panjaitan, serta penampilan Siantar Rap Foundation.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA