Beranda INFO SEHAT Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid-19

Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana Meninggal Dunia Setelah Terpapar Covid-19

Ketua KPU
Ketua KPU Sumsel, Kelly Mariana dikabarkan meninggal dunia, Minggu, 17 Januari 2021. Sebelumnya   Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan ini dikabarkan sempat terpapar COVID-19.

Kabar meninggalnya Kelly Mariana sangat menggejutkan jajaran KPU Kabupaten dan kota. Bahkan, kabar itu dibenarkan oleh komisioner KPU Sumatera Selatan, yang sekarang ini menjabat sebagai Plh Ketua KPU Sumatera Selatan, Amrah Muslimin.

Menurut Amran, Kelly Mariana meninggal dunia setelah sempat dirawat di Rumah Sakit RK Charitas Palembang, karena diduga terpapar COVID-19. Amrah juga menyampaikan berita duka dan permohonan maaf mewakilkan ketua KPU Sumsel jika selama memimpin ada salah.

Amran juga memastikan jika pimpinannya tersebut akan dimakamkan secara protokol kesehatan (prokes). Karena sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 dan dirawat di Rumah Sakit RK Charitas.

“Mohon doanya kawan-kawan semua. Ibu akan di makamkan sesuai dengan prokes COVID-19. Mohon doanya. Kita semua tidak bisa mengantar beliau ke tempat akhir. Mohon maaf,” pungkas Amran.

Facebook Comments