Kla Project Pukau Penonton di Pergantian Tahun di Grand Sahid Jaya Hotel

- Advertisement -
Kla Project band asal Indonesia beranggotakan Katon Bagaskara (vokal), Lilo (gitar, vokal), Adi Adrian (keyboard, piano, synthesizer) Sukses menggelar konser saat malam pergantian tahun.

Konser yang mengusung tema A Starry Night New Year Concert with KLa Project yang digelar bertepatan malam pergantian tahun 2023 – 2024 di Grand Sahid Jaya (GSJ)

Starry Night New Year Concert with KLa Project ini menyatu dalam sebuah gelaran musik yang indah dan elegan dengan konsep gala dinner yang mewah disajikan Grand Sahid Hotel.

Kla Project
Foto: GQ

A Starry Night New Year Concert with KLa Project yang di gelar di Puri Agung Convention Center Sahid Jaya Hotel pada Minggu Malam 31 Desember 2023 dimulai pukul 8 malam yang dibuka oleh dua orang Master of Ceremony (MC)

Venny Artha, General Manager Grand Sahid Jaya memberikan sambutan di acara A Starry Night New Year Concert with KLa Project.

“Selamat datang di acara konser A Starry Night New Year Concert with KLa Project. Terimakasih semua yang sudah hadir di acara ini. Malam ini kami akan menghadirkan rangkaian acara berupa akustik band, Stand Up Comedy bersamaan Ari Kriting, Door Prize dan juga tentu saja pastinya itu yang kita tunggu-tunggu penampilan Kla Project. Selain itu malam ini kami akan menyajikan Gala Dinar dimana akan kami sajikan makanan dari Chef kami,”ujar Venny Artha di Grand Sahid Jaya, Minggu (31/11/2023).

Kla Project
Foto: GQ

Tepat pukul 9 malam Kla Project tampil dimana sebelumnya menampilkan Stand Up Comedy yang dibawakan oleh Arie Kriting.

“Tahun baru itu adalah salah satu momentum permintaan maaf ke orang-orang yang pernah kita perbuat kesalahan, sengaja atau tidak sengaja. Saya disini berfilosofi, saya terharu tahun baru seperti ini, soalnya, honornya double.” ujar Katon Bagaskara.

“Saya dengar jika kini tiketnya sudah penuh tapi masih ada yang masih mau waiting list kalau bisa disiapkan bangku nonton kita ya boleh boleh. Ini tempat ini bersejarah loh, Puri Agung Sahid Jaya. Mungkin waktu itu anda semua belum lahir ya. Waktu kita sering pulang malam terus harus makan bubur di sekitar sini. Saya senang sekali kalau tempat ini dihidupkan kembali.”tambah Katon.

Kla Project
Foto: GQ

KLa Project membuka penampilan dengan membawakan “Baiknya” lanjut dengan “Satu Kayuh Berdua”, “Menjemput Impian” yang membuat suasana semakin meriah.

Band ini melanjutkan penampilan dengan membawakan “Waktu Tersisa”, sepenggal lagu “Indonesia Pusaka” dimainkan dalam versi saxophone lalu dilanjut dengan membawakan lagu “Terpuruk Ku Disini”. Lalu Lilo tampil dengan lagu “Meski T’lah Jauh”.

Kla Project
Foto: GQ

Setelah Lilo tampil, band ini membawakan “Laguku”, “Gerimis,  “Tak Bisa Ke Lain Hati”, “Yogyakarta” dan “Tentang Kita” saat waktu menuju tahun 2024 dan dilanjut dengan penampilan DJ sebagai penutup tahun. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA