Iklan
Iklan

Maintenance Valorant Sampai Kapan? Cek Jam Competitive Valorant Buka Kembali

- Advertisement -

Karena ditutupnya akses bermain competitive Valorant saat ini, banyak pemain yang tidak tahu maintenance Valorant sampai kapan akan berlangsung.

Seperti yang diketahui, Valorant segera merilis episode terbaru pada 9 Januari 2024 ini. Sebelum memasuki episode 8 ini, para pemain tidak dapat bermain competitive atau ranked untuk sementara waktu.

Hal itu guna mempersiapkan update patch terbaru Valorant yang akan segera hadir beberapa waktu lagi dan juga semua pencapaian rank dalam satu musim Act lalu akan kembali direset.

Buat kamu yang ingin tahu maintenance Valorant sampai kapan berlangsung pada hari ini, 9/10 Januari 2024, berikut informasi lengkapnya!

Baca Juga: Masa Depan Esports Diantarkan oleh Sinergi Teknologi dan Budaya

Maintenance Valorant Sampai Kapan

Maintenance Valorant Sampai Kapan
Source: status.riotgames.com

Menurut informasi resmi dari website Riot Games Status, maintenance Valorant diperkirakan berlangsung hingga pukul 04.30 WIB nanti, atau selama 7 sampai 8 jam sejak competitive disabled hingga dibuka kembali.

Artinya, pemain bisa mulai bermain competitive kembali pada 10 Januari 2024 pukul 04.30 WIB. Di mana pencapaian rank pemain di episode sebelumnya akan kembali di-reset, dan kemungkinan rank kamu akan turun beberapa peringkat.

Selain itu, maintenance Valorant kali ini guna menyambut episode 8 Act 1 Valorant yang membawa update patch terbaru. Adapun pembaruan yang paling menyita perhatian kali ini adalah munculnya senjata baru Outlaw, perubahan map Lotus, serta hadirnya kembali map Icebox menggantikan Haven.

Baca Juga: Calpheon Ball 2023 Black Desert Mobile Memperkenalkan Konten Mendatang yang Ekstensif

Itulah informasi tentang competitive Valorant yang sedang disabled dan maintenance server yang berlangsung.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA