Iklan
Iklan

Pangeran Khairul Saleh: Komisi III DPR Lockdown Sementara

- Advertisement -
Wakil Ketua Komisi III DPR RI Pangeran Khairul Saleh menyebut, Komisi III akan menerapkan aturan pembatasan aktivitas atau lockdown sementara mulai Kamis (3/2). Langkah ini dilakukan usai sejumlah anggota hingga tenaga ahli positif terpapar Covid-19.

“Karena ada beberapa anggota Komisi III yang terkena positif Covid-19. Jadi mulai besok sesuai arahan pimpinan dan semua pimpinan setuju bahwa kita lockdown sementara,” kata Pangeran Khairul Saleh kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, dilansir dari CNNIndonesia.com, Rabu (2/2).

Namun, Pangeran Khairul Saleh mengaku belum bisa memastikan berapa lama waktu lockdown tersebut akan diterapkan. Menurutnya, apabila terdapat agenda rapat, maksimal hanya dihadiri 50 persen peserta rapat.

“Belum belum tahulah. Rapat masih ada dua yang tertinggal cuma kalau rapat kita teruskan tetap sesuai jadwal. [Kehadiran] sesuai protokol kesehatan,” tutupnya.

Sebagai informasi, lockdown telah dilakukan lebih dahulu oleh Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR serta di area kerja pimpinan DPR di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta selama satu minggu ke depan.

Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar mengatakan salah satu area yang menerapkan lockdown ialah tempat kerja Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad yang berlokasi di lantai 4. Menurutnya, langkah ini dilakukan menyusul temuan sejumlah staf positif terpapar Virus Corona (Covid-19).

“Seperti di tempat Pak Dasco, lantai 4 itu seluruhnya seminggu ke depan lockdown karena ada stafnya juga yang positif,” kata Indra, dilansir CNNIndonesia.com, Rabu (2/2).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA