Iklan
Iklan

POCO X6 Pro 5G Ada di Tokopedia Festival Ramadan!

- Advertisement -
POCO X6 Pro 5G yang begitu diburu para penggemar teknologi di Tanah Air ada di Tokopedia Festival Ramadan, dimana di bulan Ramadan ini, POCO bagi-bagi #GGBerkahnya dengan hadir di Tokopedia Festival Ramadan di City Hall Pondok Indah Mall 3 (PIM 3) Jakarta, dari 14 sampai 17 Maret 2024.

“#GGBerkahnya POCO di Ramadan kali ini juga hadir di Tokopedia Festival Ramadan di City Hall PIM 3 Jakarta. Lewat pop up store-nya di festival tersebut, POCO membantu POCO Fans buat langsung mengamankan hape POCO incarannya terutama POCO X6 Pro 5G.”kata Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia dalam siaran pers tertulisnya.

Begitu selesai berbelanja melalui online store resmi POCO di Tokopedia, bisa langsung instant pick up, barangnya langsung di tangan. Bagi yang nyari-nyari POCO X6 Pro 5G, jangan sampai ketinggalan, langsung amankan hapenya!”,tambah Andi

POCO X6 Pro 5G

Pop up store milik POCO nggak ketinggalan menyajikan banyak banget promo, yaitu cashback hingga Rp1,2juta, flash sale yang ngasih harga lebih ekstrem setiap hari jam 15.00 dan 19.30 dengan ditambah ready stock POCO X6 Pro 5G, lucky dip berhadiah aksesori keren dari POCO, promo produk IoT seperti TV, hingga tambahan promo dari event Tokopedia Festival Ramadan seperti bisa ikutan undian THR ekstra, human claw, promo kartu kredit, dan masih banyak lagi.

Produk POCO yang dilengkapi promo cashback dan lucky dip antara lain:

POCO X5 5G

Smartphone yang memiliki visual yang luar biasa, memberikan tampilan dan performa terbaik dengan konsumsi daya yang lebih hemat. Apalagi desainnya ramping dan keren, pastinya bikin kita makin pede di tongkrongan.

POCO C65

Hape sejutaan dengan performa ekstrem paling gesit di POCO. Memiliki fitur yang lengkap seperti RAM dan kapasitas penyimpanan yang besar. POCO C65 sanggup melibas berbagai kegiatan multitasking tanpa lemot dan dapat menemani pengguna bersantai sembari menikmati berbagai game favorit.

Sementara, produk POCO yang dilengkapi promo cashback di antaranya:

POCO M6 Pro

Smartphone kelas entry ke mid yang memiliki performa paling ekstrem, dibekali dengan berbagai fitur kelas flagship sehingga memberikan pengalaman penggunaan kelas flagship. Hape ini pertama kalinya dilengkapi OIS sehingga selain performa kencang juga memberikan pengalaman fotografi yang baik.

POCO X6 5G

Salah satu pilihan terbaik di kelas mid-range, hape ini menawarkan kinerja yang mengesankan, kamera yang baik, dan daya tahan baterai yang lama. Ponsel kelas menengah ini merupakan pilihan yang tepat karena menyediakan pengalaman menonton konten dan bermain game yang menyenangkan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA