Beranda DAERAH KOTA PADANG Polresta Padang Ringkus Pengedar Sabu

Polresta Padang Ringkus Pengedar Sabu

Polresta,Sabu
Tim Rajawali Satresnarkoba Polresta Padang, kembali meringkus seorang diduga pengedar sabu.

Diduga tetsangka Adek (39) tahun warga Andalas Timur, Komplek BCA, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur Kota Padang. Ia ditangkap dikediaman di Andaleh saat akan mengedarkan narkoba jenis seabu, Minggu (6/2) siang.

Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Dedy Adriansyah Saputra mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat dan dilakukan penyelidikan oleh petugas.

Alhasil dari hasil penyelidikan didapati tersangka sedang dirumah akan melakukan transaksi narkoba.
Saat dilakukan pengrebekan yang dipimpin langsung Kasubnit II Unit I IPDA Fikri Rahmadi, dirumah tersangka Adek, petugas mendapati barang bukti 10 paket sabu siap edar, timbangan digital dan alat hisap sabu atau bong.

“Sempat terjadi perlawanan saat akan ditangkap,bahkan tersangka sempat membuang barang bukti kedalam tumpukan pakaian yang ada dibelakang pintu masuk rumahnya,” ujar Kasat.

Dijelaskan Kasat pangakuan tersangka ke petugas ia telah melakukan bisnis haram ini semenjak setahun yang lalu.Hingga saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan dimapolresta Padang. Adapun berat Berat Kotor (BRUTO) barang bukti Narkotika jenis Sabu tersebut yang bersail diamankan ialah 4,22 gram. (Kay)

Iklan
Artikulli paraprakCuri Ponsel di Rumah Kos, Warga Pringsewu Dibekuk Polisi
Artikulli tjetërCovid-19 di Lampung Bertambah, Total Terkonfirmasi Sebanyak 50.609 Kasus