Iklan
Iklan

Posko Yayasan WINGS Peduli disambangi Menteri Sosial RI

- Advertisement -
Yayasan WINGS Peduli masih terus melanjutkan komitmennya dalam membantu percepatan pemulihan dan peningkatan kenyamanan para pengungsi korban gempa bumi di Cianjur melalui pemberian produk bantuan, tenda makanan dan minuman, fasilitas bermain anak, hingga mobil cuci pakaian. Untuk memastikan bantuan didistribusikan secara tepat sasaran.

Yayasan WINGS Peduli juga memaksimalkan kolaborasi antarsektor, termasuk bekerjasama dengan Kementerian Sosial Republik Indonesia. Hal ini pun mendapat apresiasi dari Menteri Sosial RI, Ibu Tri Rismaharini atau biasa disapa Ibu Risma, dalam kunjungannya ke Posko di Warungkondang, Cianjur, pada Jumat, 16 Desember 2022.

Yayasan WINGS Peduli

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Risma mengunjungi mobil cuci pakaian persembahan Yayasan WINGS Peduli yang telah hadir membantu membersihkan pakaian para pengungsi sejak minggu pertama gempa terjadi. Hingga saat ini, sudah ada puluhan ribu pakaian warga, volunteer, hingga aparat dari berbagai satuan unit pelayanan yang dicucikan oleh tim mobil cuci pakaian Yayasan WINGS Peduli.

Masih dalam kunjungan yang sama, Ibu Risma juga sempat berinteraksi langsung dengan para pengungsi yang sedang antre mendapatkan makanan di salah satu tenda Yayasan WINGS Peduli. Tenda makanan dan minuman cepat saji ini juga telah hadir sejak hari kedua gempa terjadi untuk melengkapi variasi makanan para pengungsi.

Yayasan WINGS Peduli

Dari sejak awal gempa terjadi, Yayasan WINGS Peduli telah sigap mendistribusikan berbagai bantuan untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi.

BACA JUGA  Yayasan WINGS Peduli Giatkan Kampanye #PilahDariSekarang ke Karyawan WINGS Group

“Sejak hari pertama kami mendengar laporan gempa, kami langsung mengerahkan tim untuk terjun ke lapangan serta berkoordinasi dengan para stakeholders untuk membantu mendistribusikan bantuan. Berbagai upaya ini kami lakukan untuk membantu memberikan kenyamanan untuk warga di pengungsian hingga kondisi sudah dinyatakan aman dan masyarakat di sana bisa beraktivitas kembali,” ungkap Sheila Kansil, Head of Corporate Communications & CSR WINGS Group Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA