Iklan
Iklan

Sebagian Peserta Deklarasi Prabu Bubar Ketika Prabowo Subianto Pidato

- Advertisement -
Sebagian peserta yang menghadiri Deklarasi Prabu (Prabowo Budiman Bersatu) bubar dan meninggalkan lokasi ketika Prabowo Subianto berpidato. Deklarasi yang digagas Budiman Sudjatmiko ini digelar di Marina Convention Centre Kota Semarang pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Prabowo mulai berpidato pada saat Deklarasi Prabu sekitar pukul 16.00 selama setengah jam. Di tengah Ketua Umun Partai Gerindra tersebut menyampaikan orasi, sebagian peserta deklarasi beranjak meninggalkan lokasi.

Karena sebagian orang yang hadir keluar dari gedung lokasi acara, panitia kemudian menutup pintu. Hal tersebut menimbulkan kerumunan di sekitar pintu keluar. Mereka yang keluar tersebut beralasan karena telah lama berada di dalam lokasi deklarasi.

“Undangannya setengah sebelas. Sampai sore baru dimulai,” ujar salah seorang peserta deklarasi Prabu, Siti Muhayaroh, Jumat, 18 Agustus 2023.

Acara deklarasi tersebut dimulai setelah Prabowo sampai di lokasi pada pukul 15.30. Diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian sambutan Ketua Prabu. Selanjutnya orasi dari Budiman Sudjatmiko dan Prabowo.

Pintu baru dibuka setelah Prabowo selesai menyampaikan pidato pada pukul 16.35. Peserta deklarasi yang telah mengantre keluar langsung berdesakan meninggalkan gedung.

Dalam pidatonya, Prabowo mengaku merasa terharu dan besar hati atas dukungan dari Budiman. “Saya merasa lebih kuat, saya merasa mendapat energi baru. Saya merasa tambah semangat dengan didukung oleh saudara Buudiman dan rekan-rekannya beserta pendukungnya,” ujar Prabowo.

SourceTempo

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA