Sigit Wardana 29 September 2024 Bakal Ada di Konser “Night To Remember”.

- Advertisement -
Sigit Wardana penyanyi, vokalis band, aktor sekaligus produser musik ini akan tampil menghibur penggemarnya serta para pecinta musik Indonesia di Luis Lounge, Harmoni Exchange Mall yang terletak di bilangan Harmoni, Jakarta Pusat pada minggu 29 September 2024 mendatang.

Selain bakal memperkenalkan beberapa single solo dari album “November” yang dirilis akhir tahun lalu serta single terbaru berjudul “Aku Kuat Kau Hebat” versi akustik, Sigit Wardana yang sampai detik ini masih tergabung di Base Jam juga akan membawakan beberapa lagu hits musisi tanah air sesuai dengan tema acara ini yaitu “Night To Remember”.

Penampilan Sigit Wardana di acara “Night To Remember” nya Luis Lounge ini sekaligus menandai di buka secara resminya coffee shop yang akhirnya berkembang menjadi resto di Harmoni Exchange Mall tersebut. Henny Susanti selaku owner menegaskan bahwa Luis Lounge sangat support terhadap musik dan musisi Indonesia, oleh karena itu kehadiran Sigit di acara yang dia buat ini diharapkan bisa diikuti oleh musisi – musisi tanah air lainnya.

Sigit Wardana
Foto: Istimewa

“Selain menyediakan makanan dan minuman, tentunya kami juga ingin memberikan kenyamanan dan fasilitas – fasilitas lainnya yang memudahkan siapa saja yang ingin terus bekerja walaupun sedang di luar kantor. Kami menyediakan free Wi-Fi dengan kekuatan atau kapasitas yang baik sehingga koneksi lancar, Kami juga menyediakan audio musik cafe supaya tidak bosan dan bagi yang ingin hiburan dan sedikit relax bisa juga berkaraoke gratis tanpa ada charge tambahan, selain itu setiap menjelang malam kami juga menyediakan live musik untuk menghibur pengunjung dan juga untuk pengunjung yang hobby  bernyanyi”, jelas Henny.

Berkaitan dengan di gelarnya acara dengan konsep “Night To Remember” dan alasannya mengundang Sigit Wardana, Henny menjelaskan alasannya.

Sigit Wardana

“Pertama karena Sigit Wardana adalah vokalis dari band tahun 90an dimana tema acara kali ini utk mengenang kembali masa – masa tahun 90an yang ketika itu sangat banyak sekali musik dan lagu – lagu yang bagus dan legendaris, dan Sigit dengan Band Base Jam termasuk salah satu group musik yang populer dan memiliki banyak lagu hits yang masih sangat melekat di telinga penggemar musik Indonesia. Selain itu tentunya kami mengajak tamu – tamu untuk lebih dekat dengan Luis Lounge karena bagi kami customer adalah sahabat kami juga dan kami ingin memiliki lebih banyak sahabat”, terang Henny Susanti.

Sigit Wardana bakal memulai penampilannya di sekitar pukul 20.00 wib dengan diiringi oleh home band dari Luis Lounge, selain ada dua band dan satu DJ yang akan membuka penampilan Sigit, acara ini juga akan semakin seru karena akan menggelar game – game lucu serta menyediakan hadiah / door prize buat para tamu yang hadir.

Sigit Wardana
Foto: istimewa

“Harapan terbesar saya, Luis Lounge dapat menjadi basecamp para musisi Indonesia termasuk musisi lagu daerah. Juga menjadi tempat pertunjukkan musik semua genre tidak terbatas genre tertentu saja. Juga menjadi Wadah untuk musisi baru atau junior yang ingin menampilkan kreasi mereka untuk lebih dikenal masyarakat. Selain itu Henny Susanti ingin Luis Lounge menjadi tempat untuk para musisi senior yang pernah dan ingin mempopulerkan lagu nya. Saya ingin Luis Lounge dapat memberikan ruang kepada mereka untuk tampil sebagai penghargaan untuk karya – karya mereka”, tutup henny Susanti.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA