Sigit Wardana Tampil Seru di “Night to Remember” 2024, Siapkan Project Baru.

- Advertisement -
Sigit Wardana, penyanyi, aktor sekaligus produser musik Minggu malam (29/9) tampil seru di showcase bertajuk “Night to Remember” yang digelar Luis Lounge di Harmonie Exchange Mall.

Dalam gelaran Showcase ini, Sigit Wardana membawakan 6 lagu menghibur para pelanggan cafe yang menikmati weekend sebelum kembali beraktivitas.

“Selamat Malam Semuanya terimakasih atas kedatangannya di acara Night to Remember malam ini, terimakasih Luis Lounge sudah memberikan kesempatan saya untuk menghibur malam ini, enjoy ya,”ujar Sigit Wardana tampil di Luis Lounge Harmonie Exchange Mall, Jakarta, Minggu malam (29/9/2024).

Sigit Wardana
Foto: Gunawan

Mengawali dengan menyanyikan lagu “Selepas Kau Pergi” milik La Luna Band, Sigit Wardana diiringi Black Coffe Band dilanjutkan dengan lagu Papa Rock N Roll membuat penonton diajak seru – seruan bernyanyi.

Selanjutnya Sigit membawakan lagu – lagu Solonya yang ada dalam Mini Album (EP) bertajuk “November” yaitu Aku Kuat Kau Hebat dan Kisah Hidup Bapak Bapak.

Setalah itu Sigit Langsung menyanyikan dua lagu terakhir dikeseruan acara “Night to Remember” yaitu lagu hits dari Almarhum Chrisye “Kala Cinta Menggoda” dengan ditutup lagu milik bandnya yaitu Base Jam “Bukan Pujangga”.

Sigit Wardana
Foto: Gunawan

Diakui Sigit ia untuk performa kali ini tak ada latihan dengan band pengiring, ia hanya mengirim lagu dan baru malam itu bertemu dengan band pengiringnya.

“Nggak pake latihan, contoh lagunya aku kirim aja seminggu sebelumnya via WhatsApp, lengkap, kunci, chord, dll, nah akhirnya kita spontan aja,” ungkap Sigit selesai perform.

BACA JUGA  Sigit Wardana 29 September 2024 Bakal Ada di Konser “Night To Remember”.

Perlu diinformasikan bahwa dalam waktu dekat Sigit akan mempersiapkan project terbaru dan akan mengelar tur Jawa Tengah.

Sigit Wardana
Foto: Gunawan

“Kebetulan Rencana terdekat mau rilis single baru dan mau tur Jawa Tengah, ini dalam persiapan semua sih. Doain lancar ya.”tutup Sigit. (EH).

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA