Iklan
Iklan

Steve Aoki’s Cake Party Siap Guncang PHANTOM PIK 2, Tiket Presale 1 Ludes.

- Advertisement -
Steve Aoki’s Cake Party” siap digelar PHANTOM berkolaborasi dengan Prestige Promotions. Bersiaplah untuk menghadiri malam yang tak terlupakan ke dunia musik, hiburan, dan kuliner kelas atas, hanya di PHANTOM – PIK 2 pada hari Minggu, 10 Desember 2023.

Steve Aoki’s Cake Party menawarkan malam penuh hiburan dari sang DJ Internasional yang ikonik, Steve Aoki. Salah satu band terbesar dan tertua di Indonesia yaitu Dewa 19 feat. Virzha , dan band legendaris Ungu juga akan memeriahkan acara ini. Selain itu ada DJ Nasional terkemuka Dipha Barus, juga Vernons x Roy yang patut ditunggu. Acara ini merupakan perkenalan megah untuk PHANTOM – PIK 2, destinasi hiburan yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman kelas dunia bagi pecinta musik dan kuliner Tanah Air.

Dua sahabat dibalik PHANTOM PIK 2 yaitu Raffi Ahmad dan Rudy Salim berkomitmen untuk menjadikan Club ini sebagai one stop destination yang mampu menjangkau target market Top A di Indonesia.

Steve Aoki

Besarnya antusiasme party goers dalam acara ini membuat Tiket Presale 1 ludes terjual. Adapun Tiket Presale 2 sudah tersedia dan bisa dibeli melalui Loket.com, Tiket.com ataupun Dewatiket.id, dengan harga Rp. 750,000 (harga belum termasuk pajak hiburan).

“PHANTOM Tempat hiburan terbaru dan terbesar di PIK – 2, ini bakalan gokil banget soalnya paduan dari konsep Elegan, Dinamis dan Futuristik. Berasa lagi di luar angkasa! ” ucap Raffi Ahmad selaku salah satu pemilik dari PHANTOM.

Intip Meriahnya Aksi Lempar Kue Ikonik Steve Aoki di Berbagai Konser!

Dalam sebuah wawancara bersama The Daily Beast, Steve Aoki membeberkan awal-mula aksi melempar kue miliknya. Tepatnya pada tahun 2011, ketika ia sedang mencari inspirasi untuk aksi musik yang dapat mendukung performanya, ia mendapat video dari seorang temannya yang juga tergabung dalam Dim Mak. Video itu menampilkan kue yang meledak secara slow motion ketika lilinnya ditiup.

Steve Aoki

Lalu Aoki mendapat ide untuk memasarkan lagunya, dengan melempar kue ke seseorang selama lagu itu berlangsung. Begitulah awal mulanya aksi melempar kue ini viral, dan berlangsung hingga saat ini seperti sebuah “ritual” yang ditunggu oleh penontonnya. Pada tahun 2015, Aoki mengeluarkan lagu yang berjudul “Cake Face” , yang menjadi lagu pamungkas untuk ia melancarkan aksi melempar kuenya.

“Steve Aoki’s Cake Party”: Who’s Ready to be Caked?

  1. Lineup Bertabur Bintang: “Steve Aoki’s Cake Party” menghadirkan lineup musik yang luar biasa. Malam akan diterangi oleh lagu-lagu Ungu yang nostalgic, aksi Dipha Barus yang penuh semangat, dan penampilan Vernons x Roy yang dinamis. Puncak acara akan menjadi pesta EDM dari Steve Aoki, salah satu figur paling ikonik dalam dunia musik elektronik dance internasional.
  2. Pesta Kuliner: Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menikmati beragam hidangan dan minuman lezat yang disediakan oleh PHANTOM.
  3. Visual Kelas Atas: Selain musik dan makanan, “Steve Aoki’s Cake Party” menawarkan pengalaman hiburan mendalam yang tak terlupakan, termasuk lighting dan sistem suara canggih, visual yang mengagumkan, dan pertunjukan menawan seperti Aerial Show, Fire Dance, LED Dance yang akan membuat penonton terpesona sepanjang malam.
  4. Tradisi Melempar Kue Legendaris: Steve Aoki terkenal dengan kebiasaannya melemparkan kue ke penonton selama penampilannya. “Steve Aoki’s Cake Party” akan menampilkan tradisi ikonik ini, memungkinkan para pengunjung menjadi bagian dari momen yang mendebarkan dan tak terlupakan ini.

Nantikan Kolaborasi Ciamik DJ Internasional & Musisi Nasional

Steve Aoki: Seorang DJ dan produser musik asal Amerika. Pada tahun 2012, Pollstar menetapkan Aoki sebagai artis musik dansa elektronik berpenghasilan tertinggi di Amerika Utara dari tur. Dia telah berkolaborasi dengan artis-artis seperti will.i.am, Alan Walker, Afrojack, LMFAO, Tini, Linkin Park, AGNEZ MO, Iggy Azalea, Grandson, Lil Jon, blink-182, Taking Back Sunday, Laidback Luke, BTS, Monsta X, Louis Tomlinson, Backstreet Boys, Rise Against, Vini Vici, Lauren Jauregui, dan Fall Out Boy serta dikenal dengan remix-nya terhadap artis -artis seperti Kid Cudi.

Aoki telah merilis tujuh album studio hingga saat ini, termasuk beberapa album yang masuk dalam tangga lagu Billboard. Album studio perdananya, Wonderland, dinominasikan untuk Grammy Award untuk Album Dance/Electronica Terbaik pada tahun 2013.

Dewa 19 feat. Virzha: Salah satu band legendaris dan tertua di Indonesia yang masih eksis hingga saat ini, terkenal dengan fansnya yang militan dan setia menemani lintas generasi. Memasuki dekade2020-an, Dewa 19 berhasil menggelar beberapa tur stadion di Indonesia dan Malaysia. Mereka berhasil memecahkan rekor konser tunggal dengan jumlah penonton tertinggi di Indonesia, yakni sebanyak 75.000 orang di Stadion Internasional Jakarta (JIS), yang kemudian dilampaui oleh 85.000 orang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Ungu: Salah satu band paling legendaris di Indonesia yang didirikan pada tanggal 8 Juli 1996. Band ini telah merilis 8 album studio, 9 album religi, dan 18 album kompilasi. Nama Ungu melejit lewat single- single hit mereka, seperti “Demi Waktu”, “Tercipta Untukku”, “Andai Ku Tahu”, dan “Kekasih Gelapku”.

Dipha Barus: Seorang DJ, komposer dan produser asal Jakarta, Indonesia. Ia mulai dikenal publik setelah merilis single berjudul “No One Can Stop Us” bersama penyanyi Kallula pada tahun 2016 hingga saat ini ia telah memenangkan 9 piala AMI Awards.

“Industri Kreatif dan Hiburan memiliki potensi yang besar untuk menjadi motor penggerak ekonomi Indonesia yang lebih kuat. Sejalan dengan komitmen kami untuk terus berkontribusi dalam industri ini, kami ingin memperkenalkan PHANTOM. Dimana tempat hiburan ini, akan menjadi one stop destination yang bisa digunakan untuk berbagai event kreatif seperti Konser ataupun pertunjukan lainnya. Semoga dengan adanya tempat ini, kami dapat membantu membuka lapangan kerja baru bagi para pekerja kreatif.” ucap Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions sekaligus salah satu pemilik PHANTOM.

“Steve Aoki’s Cake Party” lebih dari sekedar acara musik, ini adalah pesta musik penuh hiburan dengan Aerial Show, Fire Dance, LED Dance, juga kuliner dan minuman kelas atas yang akan menjadikan malam 10 Desember 2023 menjadi penuh kenangan. Bergabunglah dan menari dengan irama superstar global, nikmati hidangan lezat, dan bawa energi yang luar biasa dari acara ini.

Sofa untuk acara “Steve Aoki’s Cake Party” dijual secara terpisah / tidak termasuk tiket. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sofa, silahkan hubungi RSVP +62 858 – 8888 – 5559.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA