Iklan
Iklan

Terobosan Anies Baswedan Rangkul Generasi Muda Lewat Live TikTok Banjir Pujian

- Advertisement -

Baru-baru ini Anies Baswedan berhasil merangkul generasi muda dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang melalui program ‘Desak Anies’. Namun, ide kreatif Calon Presiden nomor urut 1, tidak puas hanya melalui program yang dinilai sangat fenomenal tersebut.

Kini Anies Baswedan membuat terobosan baru dengan melakukan live di media sosial TikTok. bahkan dua kali live-nya Anis kebanjiran penonton yang ingin berbincang santai dengan Anies.

Anies menggunakan media sosial TikTok untuk menyapa penggemarnya melalui siaran live. Setelah mendapatkan sambutan hangat dari pengguna TikTok di live perdananya, Anies kembali melakukan live.

Di kesempatan live kedua, capres nomor urut 1 ini menyapa pengguna TikTok dari dalam kereta api. Video live TikTok Anies Baswedan tersebut ditonton oleh pengguna hingga mencapai 420 ribu penonton.

Sebelumnya, Anies Baswedan melakukan live TikTok perdananya di sela aktivitasnya berkampanye di Jawa Timur dan menembus kurang lebih 3.000 penonton.

Melihat respons yang positif tersebut, saat itu Anies mengatakan akan segera kembali melakukan live di TikTok atau media sosial lainnya.

Anies sebelumnya trending di media sosial X terkait konsep kampanye pilpresnya yang bernama Desak Anies. Desak Anies dianggap sebagai model kampanye yang berbeda, di mana menyediakan ruang berdiskusi langsung dengan masyarakat.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA