TikTok 2023 Luncurkan Kampanye Ramadan #SerunyaBareng Ajak Bimbo

- Advertisement -
TikTok, platform hiburan kembali meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk #SerunyaBareng dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 2023 melibakan group musik Bimbo, Ayuenstar, Rossa dan Herma Retno Prabayanti (Kreator TikTok).

Kampanye #SerunyaBareng mempunyai tujuan untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat merayakan keseruan Ramadan bersama komunitas TikTok dengan target audiens yang tidak terbatas.

Sehingga target audiens bukan hanya diperuntukan kepada audiens Jakarta atau Medan semata, melainkan untuk seluruh audiens di pelosok Indonesia. Selain itu, TikTok tidak hanya menargetkan Gen Z dalam kampanye #SerunyaBareng ini tetapi lintas generasi maka dari itu memilih salah satu lagu dari Bimbo untuk menjadi lagu tema dari kampanye Bulan Ramadan tahun ini.

TikTok
Foto: EH

“Bimbo merupakan sosok yang ikonik dalam lagu religi, suatu legenda yang kita coba bawa kembali agar kita Ingatkan bahwa kita punya loh legenda bernama Bimbo,” kata Mahwari Sadewa Jalutama selaku Country Head of Operations TikTok dalam Peluncuran Kampanye #SerunyaBareng secara virtual, Jumat (24/3/23).

“Dengan lagu religi nya Ada Anak Bertanya pada Bapaknya kita libatkan Bimbo juga di sini dan kolaborasi ini akhirnya terjadi untuk menggambarkan bagaimana proses lintas generasi itu bisa ada di TikTok,” sambungnya.

Bagi Ayuenstar penyanyi sekaligus konten creator terlibat dalam kampanye TikTok dan menyanyikan lagu Bimbo kesempatan yang luar biasa baginya dan kembali nostalgia.

TikTok

“Lagu Bimbo sendiri aku ngerasa jadinya nostalgia ya aku bisa dilibatin di lagu ini kayak yang ngerasa ramadannya. jingle dibuat sebelum Ramadan ya jadi pas lagi pembuatannya itu udah dapat banget jadi kehangatan semangat Ramadan jadi aku suka banget grup Bimbo jadi salah satu jingle Ramadan di serunya barang tiktok dan yang pasti dengan ada yang tiktok juga aku kemarin baru ngerilis aja lagu manusia putus asa jadi banyak yang liat dan gunain lagu aku di TikTok yang ada di Indonesia aku terimakasih sudah jadi bagian dari kampanye ini,”ujar Ayuenstar

BACA JUGA  “All Access to Rossa 25 Shining Years” Rilis Official Poster & Trailer.

Dalam kampanye ini, akan menghadirkan berbagai program dan kegiatan seru untuk menemani masyarakat menjalani Ramadan selama sebulan penuh. Mulai dari kemeriahan perayaan Ramadan di seluruh Indonesia lewat konten kreatif , berinteraksi dengan kreator dan selebritas papan atas di LIVE, berbelanja, hingga festival dengan beragam kegiatan seru yang diadakan secara luring. Kampanye #SerunyaBareng akan menghadirkan pengalaman terhubung yang baru dan seru bagi komunitas di Ramadan ini.

Bicara Target kalau penggunaan, Mahwari Sadewa Jalutama mengatakan ga ada Terget signifikan.

TikTok

“Target penggunanya tahun ini berapa ya maunya sih sebanyak-banyaknya sebenarnya kalau bisa sebanyak-banyaknya,”ujar Mahwari

Kampanye yang digelar mulai 20 Maret hingga 23 April mendatang mengajak komunitas dan pengguna di seluruh Indonesia untuk merayakan #SerunyaBareng di bulan Ramadan bareng.

“Sejak punya akun , salah satu momen yang paling aku tunggu-tunggu itu adalah Ramadan. Setiap tahun, aku selalu ke aplikasi ini untuk mencari inspirasi menu berbuka bareng keluarga, ngobrol bareng Pecinta Rossa, sama berbagi keseruan perayaan Lebaran aku bareng dengan keluarga.”ujar Rossa

TikTok
Foto: EH

“Tahun ini, aku memutuskan ikut tampil di program #NgabuburitBareng LIVE untuk menghibur komunitas dan Pecinta Rossa. Semoga lewat program ini, masyarakat bisa ngabuburit bareng lebih seru sambil menjalani bulan suci Ramadan bareng keluarga, teman, maupun orang terdekat mereka,”tutup Rossa. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA