Iklan
Iklan

Wali Kota Padang Beri Jempol Kinerja Damkar

- Advertisement -
Wali Kota Padang, Hendri Septa, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam melindungi masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada keluarga besar Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang yang telah bekerja semaksimal mungkin dalam melindungi masyarakat. Musibah itu tidak dapat kita ketahui kapan terjadinya, tapi Damkar selalu menjadi garda terdepan untuk melindungi masyarakat,” ujar Hendri Septa saat memberikan sambutan pada kegiatan berbuka puasa bersama Dinas Pemadam Kebakaran Kota, di Kantor Dinas Damkar, Kamis (4/4/2024).

Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka, Hendri Septa menyampaikan kabar gembira bahwa Pemerintah Kota telah menganggarkan Rp1 miliar untuk pembelian armada baru berupa mobil pemadam kebakaran.

“Semoga dengan adanya armada baru ini dapat mendukung kinerja dari Dinas Damkar dalam menjaga dan melindungi Kota dari berbagai macam bencana alam,” kata Hendri Septa didampingi Sekretaris Daerah Andree Algamar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA