#WTF24 Umumkan Lineup Fase Ke-3 Ada Peach Pit Hingga XG.

- Advertisement -
We The Fest #WTF24, A Summer Festival of Music, Arts, Fashion & Food, a festival experience by Ismaya Live. We The Fest, telah mengumumkan lineup Phase 3 untuk edisi ulang tahun ke-10, yang akan diselenggarakan pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta.

Terdapat nama internasional PEACH PIT, band indie rock asal Los Angeles yang terkenal dengan lagu-lagu yang catchy dan soundscape yang memukau, serta Girlgroup dari jepang XG membawakan vokal yang kuat dan gerakan tarian yang selaras di atas panggung bakal ada di #WTF24.

Musisi tanah air juga akan menjadi pusat perhatian, dengan hadirnya MARCELL, yang dikenal dengan suara R&B-nya yang lembut, serta XANDEGA, yang sekarang berkancah di musik sebagai solois, dan JUBILEE MARISA yang dapat memikat penonton dengan suara penuh perasaan dan lirik yang introspektif.

WTF24

Artis-artis luar biasa ini bergabung dengan deretan artis internasional yang telah diumumkan sebelumnya, seperti Peggy Gou, Omar Apollo, Turnstile, Alec Benjamin, dan masih banyak lagi.

#WTF24 lebih dari sekadar musik, para pengunjung juga dapat belajar tentang kreativitas area Beyond The Music. Mulai dari keseruan taman hiburan Carnifun hingga kelezatan sinematik Cinema Club, festival ini menawarkan sesuatu untuk semua orang. Jelajahi ekspresi artistik di Art Village, menikmati kuliner di Eats & Beats, dan ciptakan kenangan tak terlupakan di seluruh area festival.

Selain itu, kompetisi Submit Your Music telah menutup masa pendaftarannya, dan mencatatkan jumlah pendaftaran tertinggi dalam sejarahnya. Tanggapan yang luar biasa ini menyoroti bakat dan semangat yang luar biasa dalam komunitas musik, yang sangat ingin menampilkan karya mereka di #WTF24.

WTF24

Para pengunjung juga dapat ikut merasakan semangat festival lebih awal dengan mendengarkan daftar putar resmi #WTF24 di Spotify. Dikurasi dengan lagu-lagu dari para penampil tahun ini, ini adalah cara sempurna untuk menikmati suasana sebelum festival dimulai.

Tingkatkan pengalaman #WTF24 Anda ke level tertinggi dengan memesan Cabana Banana (VVIB Sofa). Paket eksklusif ini menawarkan semua fasilitas area VIP, dengan manfaat tambahan berupa tempat menonton terbaik di festival, area toilet pribadi, dan hingga dua tempat parkir gratis.

WTF24

Bagi mereka yang ingin menikmati festival secara lengkap, #WTF24 menawarkan paket perjalanan yang nyaman mulai dari Rp7.900.000. Paket-paket ini sudah termasuk tiket 3 hari untuk dua orang (pilihan GA atau VIP), penginapan yang nyaman (4 hari 3 malam) di hotel-hotel mewah seperti Artotel Gelora Senayan, Harris Suites FX Sudirman, dan Fairmont Jakarta, serta sarapan pagi untuk dua orang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA