Yellow Mahesa 2024 Semakin Mantap Berkarir di Industri Live Musik TikTok Indonesia

- Advertisement -
Yellow Mahesa penyanyi asal Bogor semakin mantap berkarier di TikTok Live music streaming Indonesia. Bukan hanya memiliki suara yang merdu tapi juga berkarakter, banyak viewers yang memuji suaranya mirip seperti artis kondang “Reza Artamevia”.

Sejak SMP Yellow Mahesa pernah ikut Festival Pop Singer kota Bogor, dari Juara harapan 1 hingga akhirnya mendapatkan Juara 1 berkat kegigihannya.

Yellow Mahesa

Dini Rahayu lahir 24 Februari anak ke-2 dari 3 bersaudara, yang lebih dikenal dengan nama panggung Yellow Mahesa selalu totalitas saat menyanyikan lagu yang direquest oleh viewers seperti layaknya konser.

“Aku ada di TikTok Live baru 7 bulan. Nggak nyangka, antusiasme dan apresiasi warga TikTok benar-benar luar biasa, terimakasih banyak untuk teman-teman yang selalu support aku. Aku berharap dengan kehadiran aku saat Live semuanya bisa terhibur ya, ujar Yellow.

Yellow Mahesa

Lagu Rock, Blues, Jazz Bossa Nova, Pop hingga dangdut dinyanyikannya sama bagusnya, diselingi dengan lawakan dan candaan lucu yang membuat viewers betah berjam-jam menonton Live nya.

Hal ini yang membuat banyak gifter tidak sungkan untuk merobek dompetnya untuk memberikan saweran berupa gift-gift lucu di TikTok.

Yellow Mahesa

Akun Tiktok : @yellow_mahesa

@yellow_mahesa

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA