Iklan
Iklan

7 Kiat Tetap Aman Belanja Saat Pandemi

- Advertisement -
Masa pandemi COVID-19 membuat banyak aspek dalam hidup kita berubah, termasuk sikap untuk lebih aman dari infeksi COVID-19 dengan protokol kesehatan saat melakukan kegiatan sehari-hari, seperti berbelanja.

Jika harus berbelanja langsung ke warung, pasar, atau supermarket, baiknya kita memiliki daftar belanjaan untuk mempersingkat waktu kita berada di luar. Atau pilih belanja via online, lebih baik.

Tentu saja menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar tetap harus dilakukan, yakni mengenakan masker dengan benar, mencuci tangan pakai sabun atau menggunakan hand sanitizer sebelum pergi dan setelah pulang, serta menjaga jarak.

Yang perlu kita lakukan untuk aman adalah hindari mengunjungi banyak tempat lain jika tidak ada keperluan mendesak, serta patuhi peraturan penanganan COVID-19 dari pemerintah setempat.

Situasi memang berat, tapi bila kita bersatu maka optimis pandemi bisa dilalui. Patuhi PPKM Darurat untuk lindungi diri, keluarga dan lingkungan sekitar dari COVID-19.

Belanja

Disiplin 3M + Vaksinasi COVID-19 tetap menjadi ikhtiar kita bersama!

Untuk informasi terkait COVID-19 kunjungi situs resmi Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional https://covid19.go.id/

#IndonesiaBangkit

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA