Iklan
Iklan

Artis Cantik Meksiko Paulina Goto Bagikan Cara Hidup Sehat dan Bugar

- Advertisement -
Aktris cantik Meksiko Paulina Goto tidak hanya memamerkan sosok cantiknya dalam balutan pakaian renang di media sosialnya, dia juga memberikan tips cara hidup sehat di postingan Instagram.

Seperti banyak selebritas lainnya, Paulina Goto selalu memulai harinya dengan air lemon hangat. Dalam sebuah postingan, dia menuliskan manfaat minum segelas air lemon hangat setiap hari.

“Bahkan kebutuhan air orang yang sehat akan berbeda-beda, terutama jika Anda kehilangan air melalui keringat karena berolahraga, atau karena Anda berada di luar pada hari yang panas,” ujarnya.

“Jika Anda bertanya-tanya berapa banyak air yang harus Anda minum pada saat-saat seperti itu? , bicarakan dengan dokter Anda, tetapi aturan umum untuk orang sehat adalah minum dua hingga tiga gelas air per jam, atau lebih jika Anda banyak berkeringat,” tulis artis cantik Meksiko ini.

Paulina Goto

Paulina Goto juga suka membaca. Apa yang membuat dirinya begitu tertarik untuk selalu membaca?

Satu studi Harvard yang diterbitkan di Ilmu Sosial & Kedokteran menemukan bahwa orang yang membaca buku secara teratur memiliki risiko kematian 20% lebih rendah selama 12 tahun ke depan dibandingkan dengan orang yang tidak suka pembaca terutama membaca majalah.

Paulina juga suka minum kopi, karena dinilai bagus untuk kesehatan menurut sains.

Sebuah studi baru tahun 2022 yang diterbitkan dalam European Journal of Preventive Cardiology menemukan bahwa minum dua hingga tiga gelas kopi sehari dapat melindungi Anda dari penyakit kardiovaskular dan kematian dini.

Para peneliti menemukan kopi bermanfaat untuk “penurunan yang signifikan” terhadap risiko penyakit jantung koroner, gagal jantung kongestif, dan stroke.

Paulina juga suka menari. “Ada banyak cara untuk tetap sehat dan bahagia! Menari adalah latihan yang bagus karena berbagai alasan. Tidak hanya membangun kekuatan dan meningkatkan fleksibilitas, tetapi juga membantu Anda menurunkan berat badan dan bahkan meningkatkan fungsi kardiovaskular.

Paulina Goto

Sebuah studi tahun 2016 yang diterbitkan dalam American Journal of Preventive Medicine menulis bahwa orang yang terlibat dalam tarian intensitas sedang 46 persen lebih kecil kemungkinannya terserang penyakit jantung.

Sebagai perbandingan, pejalan kaki dengan intensitas sedang hanya 25 persen lebih kecil kemungkinannya mengalami masalah kesehatan jantung.

Paulina menikmati menunggang kuda. The American Heart Association menyatakan bahwa menunggang kuda sangat bagus untuk kesehatan Anda. Tidak hanya meningkatkan kesehatan kardiovaskular, tetapi juga membangun kekuatan inti, membakar kalori, dan menurunkan tekanan darah. Ini juga bagus untuk kesehatan mental Anda karena membantu Anda rileks.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA