Casio Luncurkan Jam Tangan G-SHOCK Berbahan “Full-Metal”

Gradasi Warna Jam Tangan Ini Terinspirasi dari Konsep Ketangguhan yang Berasal dari Jati Diri Individual

- Advertisement -
Casio Computer Co., Ltd. hari ini meluncurkan sejumlah produk terbaru dalam seri jam tangan tahan benturan G-SHOCK.

Empat model terbaru ini— GMW-B5000PC, GMW-B5000BPC, GM-B2100PC, dan GM-B2100BPC—merupakan jam tangan berbahan full metal dengan tampak depan yang memadukan berbagai warna dan gradasi. Desain ini dibuat sebagai ekspresi jati diri masing-masing pengguna yang ingin menampilkan ketangguhan.

GMW-B5000 memakai format ikonis dari model G-SHOCK yang pertama kali dilansir, sedangkan GM-B2100 menampilkan desain simpel dan bezel oktagonal. Kedua model ini telah menjadi jam tangan G-SHOCK favorit di seluruh dunia.

Keempat jam tangan tahan benturan terbaru ini mewarisi format model GMW-B5000 dan GM-B2100, namun menampilkan berbagai warna dan gradasi.

Casio mengembangkan G-SHOCK sebagai merek yang mengekspresikan karakter individual. Maka, Casio menciptakan jam tangan yang tidak hanya tahan benturan, namun juga memiliki desain dan skema warna yang inovatif.

Tampak depan dari keempat jam tangan ini memakai skema dan gradasi warna yang mencakup lebih dari satu nuansa. Hal tersebut mengambil inspirasi dari jati diri setiap orang yang berbeda-beda sehingga karakter individual menentukan konsep ketangguhan.

Jam Tangan
From left: GMW-B5000PC, GMW-B5000BPC, GM-B2100PC, and GM-B2100BPC

GMW-B5000PC dan GMW-B5000BPC: Gradasi Biru/hijau

Gradasi biru/hijau tercapai dari teknik glass vapor deposition yang menghiasi pinggiran tampilan depan komponen digital. Penunjuk fitur dan garis rangka perimeter menggunakan warna merah, kuning, dan aksen warna lain sehingga menghadirkan tampilan ekspresif yang penuh warna.

GM-B2100PC dan GM-B2100BPC: Gradasi warna pada jarum jam dan indeks

Komponen dial jam ini memiliki warna dasar hitam, sedangkan, gradasi warna menghiasi indeks dan jarum jam. GM-B2100PC menampilkan gradasi ungu/biru, dan GM-B2100BPC dengan gradasi jingga/merah cerah. Kedua gradasi warna ini sangat melengkapi komponen berwarna hitam. Berbagai warna juga menghiasi indeks jam guna menghasilkan skema warna yang indah dan selaras.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA