Fitur SwaCAM PLN Mobile Memudahkan Pelanggan, Srikandi PLN Ajak Masyarakat Penggunaanya Dalam Rangka Hari Kartini

- Advertisement -
Swacam yaitu salah satu fitur pada PLN Mobile yang. berfungsi untuk melakukan pencatatan meter secara. mandiri, dan bisa mengetahui langsung estimasi tagihan listriknya.

Dalam Perayaan Hari Kartini, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bandengan, Diah Puspita sekaligus Srikandi PLN mendorong masyarakat untuk memanfaatkan Fitur SwaCAM di PLN Mobile guna melakukan pencatatan meter mandiri.

Pencatatan mandiri di fitur SwaCam ini dilakukan dalam rentang periode tanggal 23-27 setiap bulan.

SawCam
Srikandi PLN, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bandengan, Diah Puspita mensosialisasikan penggunaan fitur SwaCAM di PLN Mobile kepada para warga di Penjaringan, Jakarta Utara./Foto: Istimewa

Fitur ini memungkinkan pelanggan paska bayar untuk melakukan pencatatan angka stand kWh meter secara mandiri di rumah setiap bulannya.

“Dengan SwaCAM, pelanggan dapat lebih mandiri dalam mengelola pemakaian listrik mereka, serta menghemat waktu dan tenaga dengan tidak perlu menunggu kunjungan petugas” ujar Diah.

Rida (35), salah satu pelanggan yang menggunakan fitur ini mengungkapkan banyaknya keuntungan yang di dapat dalam fitur ini.

SwaCam
Rida (35) pelanggan PLN sedang mencoba fitur SwaCAM catat meter mandiri melalui aplikasi PLN Mobile di Penjaringan, Jakarta Utara/ Foto: Istimewa

“Dulu saya selalu khawatir saat menunggu petugas PLN untuk mencatat meteran listrik di rumah. Namun, sejak saya mulai menggunakan fitur inivdi PLN Mobile, semua jadi lebih mudah. Sekarang, saya bisa mencatat meteran sendiri secara mandiri. Benar-benar memudahkan hidup saya! Terima kasih PLN atas inovasi yang luar biasa ini” kata Rida saat ditemui di rumahnya yang berada di daerah Penjaringan, Jakarta Utara.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA