Beranda DAERAH KOTA PADANG PANJANG Kendaraan Knalpot Racing Diamankan Polres Padang Panjang

Kendaraan Knalpot Racing Diamankan Polres Padang Panjang

Kendaraan Knalpot Racing Diamankan
Ilustrasi
Kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot racing di sepanjang Jalur protokol berhasil diamankan Personel Satuan Lalu Lintas Polres Padang Panjang pada Sabtu (26/3).

Di bawah pimpinan Kanit patroli Ipda Angre sekitar pukul 20.30 WIB personil lalu lintas melaksanakan pengaturan arus lalin yang ramai di depan pasar kuliner.

Di samping melaksanakan pengaturan arus lalu lintas jajaran Satlantas juga melakulan penindakan terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot racing .

“Selain bising terkadang cara mereka berkendara secara ugal-ugalan di saat arus lalu lintas sedang ramai menyebabkan kenyamanan masyarakat lainnya dalam beraktivitas menjadi terganggu. 10 kendaraan roda 2 yang menggunakan knalpot racing berhasil kami tilang,” jelas Ipda Angre.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazuardy menyampaikan untuk kendaraan yang menggunakan knalpot racing tersebut, kendaraan diamankan sampai proses persidangan berlangsung sesuai Pasal 285 ayat (1) Undang undang nomor 22 atahun 2009.

Ia menambahkan kepada seluruh pemilik kendaraan agar selalu mematuhi peraturan berlalulintas dan memperhatikan etika dalam berlalulintas agar terciptanya keselamatan dalam berkendara. (Kay)

Iklan
Artikulli paraprakPengguna Narkoba di Padang Ditangkap Polisi
Artikulli tjetërLuar Biasa! Bogor LavAni Tim Debutan Berhasil Juarai Proliga 2022