Iklan
Iklan

Klinik Gigi ODAC bersama QBIG BSD Gelar Konsultasi Gigi dan Vaksinasi Gratis untuk 1000 Anak

- Advertisement -
Selama  masa pandemi Covid-19 banyak orang ragu untuk datang ke klinik gigi, sebagian besar merasa takut terpapar atau merasa tidak perlu. Apalagi saat ini Pemerintah memperpanjang PPKM level 3 di beberapa wilayah, sebagai upaya pengendalian kasus baru Covid-19 yang mencemaskan masyarakat.

Prihatin dengan kondisi kesehatan gigi serta mulut masyarakat Indonesia di masa pandemi ini, dan untuk mendukung program Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Klinik Gigi
Antusias vaksiners saat konsultasi dengan dokter gigi dari Klinik Gigi ODAC pada Jumat, 27 Agustus 2021 di QBIG BSD City, Tangerang. (Dok. Istimewa)

Klinik Gigi ODAC (Orange Dental Aesthetic Center) bersama QBIG sentra vaksin BSD menggelar kegiatan sosial, vaksinasi 1000 anak dengan memfasilitasi layanan kesehatan lain dengan konsultasi gigi gratis tanpa melepas masker yang dilakukan pada Jumat, 27 Agustus 2021 di QBIG BSD City, Tangerang, Banten.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada anak-anak yang telah divaksin dengan memberikan goodie bag yang bermanfaat untuk kesehatan gigi dan mulut yaitu obat kumur, totebag, dan susu,” kata Drg. Jemy Octavia, MARS., Founder Klinik Gigi ODAC  – ODAC Family .

Klinik Gigi ODAC (Orange Dental Aesthetic Center) merupakan klinik aesthetic dan kesehatan gigi serta mulut yang berada di beberapa kota di Indonesia, khususnya wilayah Jakarta, Tangerang, Surabaya, Purwokerto, dan Semarang.

Klinik Gigi
DETIL LAMPIRAN
Foto-4-Drg.-Jemy-Octavia-MARS.-Founder-Klinik-Gigi-ODAC-ODAC-Family-saat-acara-konsultasi-gigi-dan-vaksinasi-gratis-untuk-1000-anak-pada-Jumat-27-Agustus-2021-di-QBIG-BSD-City-Tangerang.-Dok.-Istime.

Dalam kegiatan tersebut, Dokter Klinik Gigi ODAC memberikan edukasi dan pemahaman kepada vaksiner anak dan orang tua pendamping tentang betapa pentingnya selalu menjaga kesehatan dan kebersihan gigi dan mulut selama masa pandemi.

Sebagai bentuk support, selain pemberian goodie bag, dan konsultasi gigi gratis, Klinik Gigi ODAC memberikan voucher perawatan yang dapat digunakan oleh vaksiners untuk melakukan perawatan kesehatan dan gigi mulut mereka.

Klinik Gigi
Para dokter gigi dari Klinik Gigi ODAC saat acara konsultasi gigi dan vaksinasi gratis untuk 1000 anak pada Jumat, 27 Agustus 2021 di QBIG BSD City, Tangerang. (Dok. Istimewa)

Dengan kolaborasi bersama Badut Syariah, penyampaian pesan untuk terus selalu menjaga kondisi gigi dan mulut dapat disampaikan secara menyenangkan dan interaktif.

“Dengan dukungan Badut yang berpakaian selayaknya dokter, kami dapat berkomunikasi dengan para vaksiners anak dengan cara yang lebih menarik. Update an tentang Klinik Gigi ODAC dan ODAC Family bisa dilihat dari akun instagramnya di @odac_gigi, @odacfamily, website: www.odac.co.id, “ kara wanita yang akrab disapa Drg. Jemy.

Muhammad Fadhli

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA