Iklan
Iklan

Mantan Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa Dikonfontir Dengan AKBP Dody Prawira

- Advertisement -
Mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa akan dikonfrontir dengan AKBP Dody Prawira Negara, terkait kasus peredaran narkoba. Teddy dan Dody sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Selain Doddy, Irjen Pol Teddy Minahasa juga akan dikonfrontir dengan tersangka lainnya yakni Anita, yang merupakan pengedar sabu.

Pengacara Teddy, Hotman Paris Hutapea, mengatakan jadwal pemeriksaan itu akan berlangsung di Mapolda Metro Jaya pada Senin (21/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Irjen Pol Teddy Minahasa Putra akan dikonfrontir dengan para tersangka lain, mantan Kapolres [Bukittinggi] dan diduga pengedar Anita di kantor Direktorat Reserse Polda Metro Jaya,” kata Hotman dalam keterangannya, Minggu (20/11).

Dalam kasus ini Irjen Teddy diduga mengendalikan peredaran sabu seberat 5 kg. Sabu itu disisihkannya melalui pengungkapan kasus peredaran narkoba di Bukittinggi, Sumatera Barat.

Teddy diduga memerintahkan eks Kapolres Bukittinggi, AKBP Doddy Prawira Negara untuk mengambil 5 kilogram sabu itu dan menggantinya dengan tawas.

Saat ini, Irjen Teddy, AKBP Doddy, dan para tersangka lainnya dijerat Pasal 114 ayat 2 sub 112 ayat 2 jo 132 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika jo 55 KUHP, dengan ancaman hukuman maksimal mati dan sekurang-kurangnya 20 tahun.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA