Beranda POLITIK Heboh Sosok Gelandangan yang Ditemui Risma Merupakan Penjual Poster Megawati

Heboh Sosok Gelandangan yang Ditemui Risma Merupakan Penjual Poster Megawati

sosok gelandangan
Mensos Tri Rismaharini saat menemui salah satu gelandangan di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat. foto:Humas Kemensos
Sosok gelandangan yang ditemui Menteri Sosial Tri Rismaharini atau yang biasa disapa Risma saat blusukan di kawasan Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, menjadi perbincangan publik.

Pasalnya sosok gelandangan yang ditemui Risma itu diduga bukanlah seorang gelandangan, melainkan seorang penjual poster dan kelapa muda di Jalan Minangkabau, Tebet, Jakarta Selatan.

Hal itu ditunjukan dalam sebuah unggahan akun twitter @Andhy_SP211. Ia mengunggah beberapa potongan gambar yang berisi pembuktian warganet ini.

“Gembel ternyata bisa menjadi profesi yg menguntungkan,bisa ikut Drakor tanpa casting pastiny..,” tulisnya dalam caption pada postingan tersebut.

Selain itu, dalam unggahan tersebut, sebuah akun bernama Adhe Idol mengaku mengenali sosok tersebut.

“Kalau yg menghadap ke depan atau yg rambutnya putih/ubanan kek kenal itu, tukang jualan poster Soekarno Menang dia orang PDIP. Lokasi jualanya jln Minang kabau Manggarai, selain itu dia juga jualan kelapa muda. Terciduk juga,” tulis akun Adhe Idol yang di-capture dan diunggah Andhy, yang dibalas oleh beberapa komentar dari akun-akun lain.

sosok gelandangan
Sosok gelandangan yang diduga ditemui Risma saat blusukan di kawasan Thamrin. Foto/Wilibrodus/Viva

Dilansir dari VIVA saat menemui penjual poster yang diduga merupakan sosok gelandangan tersebut, Ia membantah telah bertemu dengan Mensos Risma.

“Enggak ada, saya enggak ketemu Mensos. Hari-hari di sini (tempat jualan kelapa muda,” katanya.

Di lokasi tempat jurnalis VIVA menemui orang yang diduga sosok gelandangan tersebut, memang terdapat tempat jualan poster Soekarno, poster Megawati, dan poster lainnya. Persis di samping tempat jualan poster ini, terdapat sebuah lapak kelapa muda.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakDonald Trump Disuspend dari Twitter dan Facebook Pasca Kerusuhan
Artikulli tjetërSopir Chacha Sherly Jadi Tersangka Kecelakaan yang Menewaskan Mantan Personel Trio Macan