Iklan
Iklan

Susu Beruang Diserbu Warga Karena Diklaim Bisa Sembuhkan Covid-19 Varian Baru

- Advertisement -
Warga berbondong-bondong serbu supermarket untuk mendapatkan susu beruang yang diklaim bisa menyembuhkan virus Covid-19 varian baru.

Kejadian yang cukup viral dimana warga berbondong-bondong untuk mendapatkan susu beruang di salah satu supermarket yang ada di Tangerang.

Mereka saling berebut untuk mendapat susu ini karena diyakini dapat memperkuat sistem imun tubuh sekaligus mampu mengamankan tubuh dari varian Covid-19 jenis apapun.

Namun, tahukah Anda manfaat yang sebenarnya terkandung di dalam susu beruang itu sendiri? Melansir dari berbagai macam sumber, berikut 5 manfaat yang terkandung dalam susu beruang.

Menetralkan Racun dalam Tubuh

Zat dan proses sterilisasi pada susu beruang yang telah dilakukan, akan berpengaruh dalam hal penanggulangan racun dalam tubuh.

Menjaga Tulang Tetap Sehat

Vitamin yang ada pada susu beruang juga membawa manfaat dalam memperkuat tulang sehingga tidak mudah terserang arthritis, dan masalah tulang lainnya.

Susu ini adalah minuman kaya nutrisi yang mengandung salah satu unsur mineral, yaitu kalsium. Bukan rahasia umum bila salah satu khasiat kalsium adalah menyehatkan tulang.

Membantu Proses Pemulihan Tubuh

menjaga kesehatan dan mendukung proses pemulihan tubuh. Banyak yang membuktikan bahwa manfaat susu ini yang paling ampuh adalah membantu menghilangkan penyakit yang ada di dalam tubuh.

Membantu Mengeluarkan Racun dalam Tubuh

Susu ini memiliki kandungan mineral dan zat yang berfungsi untuk membuang racun yang ada di dalam tubuh. Selain itu, manfaat susu tersebut juga kemampuannya dalam membantu membersihkan paru-paru dari zat kimia yang terhirup.

Membantu Membersihkan Rongga Dada

Bagi kalian yang sedang dalam masa penyembuhan Covid-19, maka ada baiknya mencoba manfaat susu ini. Susu ini memiliki kandungan yang mampu membersihkan organ di dalam tubuh yaitu termasuk rongga dada

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA