Iklan
Iklan

Dapur Umum Tanggap Darurat COVID-19 selama PPKM Darurat

- Advertisement -
Masa PPKM Darurat di Jawa dan Bali membawa dampak besar bagi kehidupan kita. Kementerian Sosial membantu meringankan dampak tersebut dengan mengoperasikan Dapur Umum Tanggap Darurat COVID-19.

Dapur umum ini menyediakan bantuan makanan cepat saji maupun tambahan protein berupa telur rebus di beberapa wilayah dan terutama diberikan pada tenaga kesehatan dan penunjang dalam penanganan COVID-19, petugas publik, kelompok rentan, dan lainnya.

Kerja di dapur umum ini dibantu para relawan Taruna Siaga Bencana (Tagana) yang telah berpengalaman menyediakan makanan ketika terjadi bencana.

Saat ini sudah tersedia 8 lokasi Dapur Umum Tanggap Darurat COVID-19, yakni 2 di Jakarta (Kantor Pusat Kemensos RI, Gedung Konvensi TMPNU Kalibata) dan masing-masing 1 di Surabaya (Convention Hall), Bandung (Balai Wyata Guna), Surakarta (Balai Prof. DR. Soeharso), Yogyakarta (BBPPKS Regional III), Bogor (Balai Ciung Wanara Cibinong), dan Bali (Balai Mahatmiya Tabanan)

Darurat

Darurat

Darurat

PPKM Darurat adalah upaya kita bersama untuk lindungi diri, keluarga dan lingkungan sekitar dari COVID-19. Tetap disiplin 3M dan segera vaksinasi COVID-19 bila kesempatannya ada.

Untuk informasi terkait COVID-19 kunjungi situs resmi Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional https://covid19.go.id/

#IndonesiaBangkit

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA