Iklan
Iklan

Deddy Corbuzier Protes KPI, Sentil Sinetron Boleh Tidak Pakai Masker

- Advertisement -
Deddy Corbuzier protes KPI terkait ketentuan penggunaan masker yang diberlakukan lembaga pengawas siaran tersebut terhadap acara Talkshow yang ditayangkan di Channel Youtubenya.

Deddy Corbuzier protes KPI karena adanya perbedaan antara acara Talkshownya dengan para artis di acara sinetron yang tidak diharuskan memakai masker. Padahal dirinya telah menerapkan protokol kesehatan ketat.

Deddy Corbuzier protes KPI melalui video yang diunggah di akun Instagramnya, Kamis malam, 11 Februari 2021.

“Gue lagi bingung sama aturan KPI, Komisi Penyiaran Indonesia. Kan gue punya talk show ya bro, bro KPI. Duduknya jaraknya jauh-jauhan, tidak berdiri, tidak salam-salaman, sudah melewati protokol kesehatan, PCR, terus harus pakai masker,” kata Deddy Corbuzier dalam video di IG TV, saat diliat Jumat (12/2/2021).

deddy corbuzier protes kpi
Unggahan Deddy Corbuzier dalam akun Instagram pribadinya, pada Kamis (11/2/2021).

Presenter 44 tahun itu lalu menyentil para aktor maupun aktris sinetron yang dibebaskan dari peraturan tersebut saat melakukan syuting di tengah pandemi.

“Sinetron boleh tidak pakai masker, mantap!” kata Deddy sambil mengacungkan jempol.

Seperti yang diketahui, terdapat beberapa adegan yang tidak menjaga jarak dan tidak memberlakukan protokol kesehatan pada sinetron. Seperti adegan berpegangan tangan dan berpelukan.

“Apakah tidak menghambat kinerja Satgas Covid? Atau gimana? Atau ada hal spesial? Gue pengin tahu,” ucap Deddy.

Deddy juga menyampaikan susahnya menggunakan masker dalam acara Talkshow yang bisa berdurasi hingga berjam-jam.

“Nah, anda mungkin belum pernah bawain acara satu jam dengan masker. Teman-teman mungkin nggak berani ngomong juga. Bukan ngiri sama sinetronnya, cuma pengap aja lu kalau mau tahu bawain talk show satu jam, tapping dua jam, pengap,” papar Deddy Corbuzier.

Deddy lalu mempertanyakan, apa mungkin protokol kesehatan yang diterapkan produksi sinetron lebih baik dari programnya. Sehingga bebas berpegangan tangan hingga tak menggunakan masker.

“Apakah mungkin kalian berpikir protokol kesehatan mereka lebih baik dari kami? Itu saya nggak tahu, atau protokolnya lebih mahal, saya juga nggak tahu. Kan gue goblok ya,” kata lelaki 44 tahun ini menduga.

“Tapi, kalau seandainya memang mereka protokolnya jauh lebih baik dari kami dan Anda sudah melakukan cek setiap hari, tiap harinya, cek dong,” pintanya.

Sebelumnya, seperti Deddy Corbuzier protes KPI, Nikita Mirzani juga melayangkan protes kepada KPI terkait ketentuan penggunaan masker tersebut. Menurut dia, kebijakan bermaskeran di semua program tv terkecuali sinetron, terasa janggal dan tidak adil.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA