Dekranasda Kota Padang Gelar Kompetisi Desain untuk Mendorong Industri Fashion Lokal

Pariwara

- Advertisement -
Padang, 18 April 2024 – Dekranasda Padang kembali menggelar Padang Young Modest Design Competition 2024, sebuah ajang pencarian bakat untuk menemukan bintang baru yang akan menjadi The Next Fashion Designer Kota Padang. Sebanyak 20 finalis telah mengikuti Technical Meeting pada Kamis (18/4/2024) sebagai persiapan menuju babak final yang akan berlangsung pada bulan Mei mendatang.

Ketua Dekranasda Padang, Genny Hendri Septa, memberikan apresiasi dan motivasi kepada para finalis dalam acara tersebut. “Saya sangat bangga dengan semangat dan bakat luar biasa yang ditunjukkan oleh para finalis dalam melahirkan karya-karya terbaik. Semoga nanti dapat memajukan industri fashion di Kota Padang,” ujar Genny Hendri Septa.

Padang Young Modest Design Competition 2024 diharapkan dapat menjadi wadah bagi para desainer muda berbakat untuk menunjukkan kreativitas dan potensi mereka. Ajang ini juga bertujuan untuk mendorong pertumbuhan industri fashion di Kota Padang dan menjadikannya sebagai salah satu ikon fashion di Indonesia.

“Semoga ajang ini bisa menjadi batu loncatan bagi para fashion designer untuk membawa nama Kota Padang dalam kancah nasional maupun internasional nantinya,” harap Genny Hendri Septa.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA