Film “Romeo Ingkar Janji” Tayang 25 Juli, Hadirkan Kisah Cinta Manis di Tengah Takdir yang Magis

- Advertisement -
Romeo Ingkar Janji film drama romansa besutan Adhya Pictures bersama Creative Power Management akan tayang mulai 25 Juli di seluruh jaringan bioskop Indonesia. Film yang disutradarai oleh Emil Heradi ini bukan hanya sekadar kisah romansa biasa, namun juga menghadirkan kisah cinta yang manis di tengah takdir yang magis.

Film “Romeo Ingkar Janji” mengisahkan Romeo dan Agatha, dua insan yang merasa tidak utuh yang bertemu dan saling melengkapi. Keduanya pun menjadi semakin dekat dan saling jatuh cinta, meski pada akhirnya takdir kerap memisahkan dan mempertemukan mereka kembali dengan cara-cara yang tak terduga.

Bukan hanya menghadirkan drama romansa biasa, film “Romeo Ingkar Janji” juga menyajikan eksplorasi cinta pada sahabat dan keluarga. Skenario dari film ini ditulis oleh pemenang penulis peraih Piala Citra untuk Skenario Adaptasi Terbaik FFI 2018, Titien Wattimena, bersama dengan Lynda Ulviana.

Romeo Ingkar Janji

Selain itu, film “Romeo Ingkar Janji” diproduseri oleh Shierly Kosasih dan Leni Lolang, dengan Ricky Wijaya dan Jeremy Thomas bertindak sebagai produser eksekutif.

Film “Romeo Ingkar Janji” memperlihatkan chemistry yang manis dari Morgan Oey sebagai Romeo dan Valerie Thomas sebagai Agatha. Selain mereka berdua, film ini juga dibintangi oleh Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati Sophiaan, Donny Damara, Tatyana Akman, dan Fajar Nugra.

Film ini sekaligus menandai pertama kalinya Valerie Thomas menjadi pemeran utama di film layar lebar.

BACA JUGA  Home Sweet Loan 2024 Rilis Poster dan Trailer, Hadirkan OST "Berakhir di Aku.

Romeo Ingkar Janji

Sutradara “Romeo Ingkar Janji”, Emil Heradi, mengungkapkan bahwa kisah dari Romeo dan Agatha merupakan cerita tentang sepasang kekasih yang tengah diuji dalam perjalanan romansa mereka.

“Film ini bisa dibilang memiliki cerita romance yang segar, puitis, dan dikuatkan dengan visual yang estetis. Saya harap penonton bisa semakin hanyut ke dalam cerita dan merasakan pengalaman yang berbeda.” jelas sang sutradara saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Jumat (19/7/2024).

Sementara itu, produser “Romeo Ingkar Janji” Shierly Kosasih menjelaskan, untuk bisa mendapat visual yang estetis mereka harus menghadapi tantangan berupa cuaca ekstrem di lokasi syuting yang cukup merepotkan.

Romeo Ingkar Janji

“Di balik visual filmnya yang indah seperti di dalam negeri dongeng, sebenarnya ada tantangan yang harus kami hadapi berupa cuaca ekstrem di lokasi syuting. Kami syuting di beberapa tempat yang tidak biasa di Bali demi memberikan nuansa yang romantis antara Romeo dan Agatha di film ini,” kata produser “Romeo Ingkar Janji” dan Chief Operating Officer Adhya Pictures, Shierly Kosasih.

Terkait dengan pemilihan Bali sebagai lokasi syuting, Leni Lolang selaku produser menjelaskan bahwa dirinya melihat Bali sebagai lokasi yang terasa magis serta mewakili beberapa adegan yang ada di film “Romeo Ingkar Janji”.

“Cerita di film ini memang memerlukan lokasi-lokasi yang terasa magis, seperti di Danau Tamblingan yang kalau pagi itu dipenuhi dengan kabut asap. Selain itu, ini ‘kan film romantis sehingga kita juga mencari lokasi-lokasi yang bisa membuat filmnya jadi terasa hangat,” tambah Leni Lolang selaku produser.

BACA JUGA  Home Sweet Loan 2024 Rilis Poster dan Trailer, Hadirkan OST "Berakhir di Aku.

Romeo Ingkar Janji

Jeremy Thomas selaku creative producer pun menambahkan, film “Romeo Ingkar Janji” akan mengajak penonton untuk dapat memaknai arti dari sebuah pertemuan walaupun perjalanannya terkadang tidak mulus dan mudah.

“Melalui film ini, kami berharap penonton nanti bisa mendapatkan pemahaman bahwa dalam hidup tidak semuanya akan berjalan mulus. Pasti akan ada banyak pengingkaran, pengkhianatan, serta hal-hal yang tidak sesuai dengan hidup kita. Akan tetapi, pada akhirnya kita juga sadar kalau hidup harus tetap berlanjut, sama seperti yang dilakukan oleh karakter di film ini,” ungkap Jeremy Thomas.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA