WATERBOMB digelar di Phantom PIK 2, Ini Lineup Fase Pertama dan Harga Tiketnya.

- Advertisement -
WATERBOMB, Festival musik yang dipadukan dengan perang air akan diselenggarakan di Jakarta, dimana akan berlangsung di Phantom Ground Park, PIK 2 pada 1 dan 2 November 2024.

Festival musik WATERBOMB ini digelar Prestige Promotions sebagai Sebagai salah satu promotor musik terkemuka di Indonesia yang secara resmi menjadi local partner untuk festival musik  di Jakarta.

Festival musik yang dikenal dengan pertunjukan musik Hip-Hop dan EDM (Electronic Dance Music) dengan konsep perang air ini, didapuk akan menjadi daya tarik baru bagi penikmat festival musik di Indonesia. Paduan visual dengan pesona musik K-Pop yang enerjik, Hip-Hop yang trendi dan kuat, serta musik dance yang eksplosif, akan menjadi konsep festival musik terbaik di Indonesia pada tahun 2024.

WATERBOMB
Foto: EH

“WATERBOMB Festival sudah sangat populer baik di negara asalnya maupun di seluruh dunia. Melihat besarnya potensi market terhadap K-Pop, R&B dan Hip-Hop di Indonesia, membuat kami yakin bahwa WATERBOMB Jakarta dalam rangkaian World Tour nya akan mewarnai konsep baru dalam penyelenggaraan festival musik di Tanah Air”.”ujar  Chairman Prestige Promotions, Rudy Salim saat konferensi pers di Phantom PIK 2, Tangerang, Senin (26/8/2024).

“Mengenai konsep acara WATERBOMB Jakarta masih akan mengacu dengan apa yang diterapkan di Korea Selatan. Semua elemen yang ada di korea akan kita hadirkan di sini, ditambah dengan elemen-elemen lain yang kita tambahkan di indonesia. Jadi, vibes-nya akan sama persis dengan apa yang ada di Korea,” kata Rudy.

BACA JUGA  Bunga Citra Lestari Sinergi Dengan Penyanyi Malaysia Yuna, Rilis Single 'Watak Utama'.

Woosung Lim selaku Project Manager of WATERBOMB HQ yang melihat Jakarta sebagai pilihan kota selanjutnya untuk pemberhentian World Tour.

WATERBOMB
Rudy Salim – Chairman Prestige Promotions / Foto: Gunawan

“Jakarta has a vibrant culture & strong community for international events. Special performances that we have in WATERBOMB Jakarta will be something big for our audiences” tutur Lim dalam video sambutannya.

Line up yang resmi diumumkan meski lineup sejauh ini masih terdiri dari penampil lokal, Seperti Bunga Citra Lestari (BCL), Cinta Laura dan RAMENGVRL.

Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotion memastikan bahwa lineup WATERBOMB Jakarta pastinya akan menghadirkan penampil kenamaan asal Korea Selatan.

WATERBOMB
Konferensi Pers/ Foto: EH

“Jangan khawatir, kita akan mengabulkan permintaan para penggemar K-pop yang ada di wishlist sosial media kami,” kata Rudy Salim

Rudy menyebut ada lebih dari 8.000 komentar yang mengisi wishlist di media sosial. Dia menyebut tim sudah bekerja untuk memenuhi permintaan penggemar K-pop di Tanah Air.

“Dari tiga nama yang paling banyak disebut, dua diantaranya sudah kita coba untuk konfirmasi, dan tersedia. Sementara untuk satu nama lagi, berhalangan karena sudah ada acara lain,” ujar Rudy.

WATERBOMB
Raffi Ahmad/ Foto: Gunawan

Namun, pihak promotor belum bisa mengumumkan nama tersebut, pasalnya masih ada dokumen mengenai legalitas yang harus diselesaikan lebih dahulu.

“Dalam waktu dekat kita akan umumkan siapa artisnya di media sosial kita.” kata Rudy.

Sementara itu, RAMENGVRL yang menjadi salah satu penampil yang hadir di konferensi pers yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan musisi yang berbasis Korea Selatan, seperti Jay Park dan pH-1, tengah mempersiapkan kolaborasi kejutan dalam penampilannya nanti.

BACA JUGA  Bunga Citra Lestari Sinergi Dengan Penyanyi Malaysia Yuna, Rilis Single 'Watak Utama'.

WATERBOMB

“Pastinya aku senang banget bisa main di festival ini, karena WATERBOMB Festival memang festival besar di Korea Selatan, dan juga sudah digelar secara global. Menurut aku, festival ini bisa membuka pintu kolaborasi baru buat artis dari Indonesia dan Korea,” pungkas RAMENGVRL.

Pihak promotor sudah mengumumkan penjualan tiket presale yang mulai dibuka hari ini, Senin, 26 Agustus pukul 14.00 WIB.

Terdapat tiga kategori tiket yang disediakan, dengan harga termurah yaitu Rp950.000. Selain itu, ada tiga kategori paket yang masing-masing tersedia untuk sepuluh orang.

Berikut daftar kategori dan harga tiket Waterbomb Jakarta 2024:

Day 1

Festival: Rp950.000

Golden: Rp1.470.000

Diamond: Rp2.100.000

Day 2

Festival: Rp950.000

Golden: Rp1.470.000

Diamond: Rp2.100.000

2-Day Pass

Golden: Rp2.450.000

Festival: Rp1.780.000

Berikut daftar kategori dan harga paket:

Regular Sofa: Rp 25.000.000

Sofa VIP: Rp 35.000.000

Sofa VVIP: Rp 45.000.000

Paket yang tertera di atas hanya berlaku untuk satu hari penyelenggaraan, dimana setiap pembelian paket akan mendapat 10 wristband.

Setiap penambahan orang untuk pembelian paket, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 2.000.000 untuk satu wristband. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA