5 Rekomendasi AC Daikin Terbaik Lengkap dengan Harganya

- Advertisement -

Daikin menjadi salah satu brand AC terbaik yang ada di Indonesia. Merk AC asal Jepang ini telah memproduksi produk-produk jempolan. Tidak heran jika konsumen banyak mencari AC Daikin terbaik karena menawarkan peremajaan teknologi, desain menarik dan menghadirkan beragam fitur baru.

5 Rekomendasi AC Daikin Terbaik Lengkap dengan Harganya

Daikin merupakan produsen AC asal Jepang yang telah menyebarkan produknya ke lebih dari 140 negara. Salah satu penyedia AC terbaik ini berdiri sejak 1930. Daikin memiliki 70 basis produksi di seluruh dunia bahkan terus melakukan inovasi untuk memanjakan para pelanggannya.

Berbekal pengalaman, PT Haka Polar Indonesia sebagai pemegang merek menghadirkan produk ac daikin berkualitas. Harga kompetitif dipadu dengan desain menawan telah menarik perhatian konsumen. Sparepart terjamin, suhu yang merata, dan tahan lama menjadi kelebihan yang tidak bisa ditolak.

Jika Anda bingung harus mencari AC Daikin terbaik, simak rekomendasinya berikut ini:

1. Daikin Split Smile FTKC25QVM4

Daikin Split Smile FTKC25QVM4 memang tidak memasang harga standar. Harganya yang cukup mahal sepadan dengan teknologi mutakhir yang dihadirkan. Terdapat sistem Comfort Airflow Mode yang mampu mencuri konsumen di Indonesia. Teknologi tersebut memiliki kemampuan mengubah arah angin, sehingga tidak perlu khawatir langsung mengenai tubuh.

AC Daikin tipe ini akan menghadirkan ruangan lebih sejuk, tanpa takut terkena terpaan langsung.

2. Daikin Flash Inverter FTKC 35 NVM

Tipe Daikin Flash Inverter FTKC 35 NVM bisa Anda pertimbangkan dengan kapasitas hanya 1,5 PK. Meskipun Anda gunakan untuk ruangan yang luas, ruangan tetap sejuk secara maksimal. Daikin Flash Inverter paling cocok digunakan di perkantoran karena mendapatkan dukungan fitur Super PCB.

Hadirnya fitur tersebut akan membantu AC beroperasi dengan maksimal bahkan saat tegangan listriknya tidak stabil. Dalam kondisi mati lampu pun, Anda tidak perlu takut Daikin Flash Inverter mengalami kerusakan. Selain itu, dukungan Mode Low Watt menjadi alasan utama pemilihan produk ini.

3. Daikin Smile Inverter FTKC 20

Pertimbangan memilih AC dengan daya kecil akan membantu konsumen menghemat tagihan listrik. Jika Anda mencari AC untuk ruangan kecil dan hemat, maka Daikin Smile inverter FTKC 20 merupakan pilihan tepat. Daya yang dibutuhkan yaitu hanya 500 watt saja. Selain itu, berat produk ini hanya 8 kg dan sangat cocok untuk rumah minimalis.

4. AC Daikin Inverter Thailand R32 PK

Sedang mencari AC dengan freon yang aman dan suaranya tidak bising? Anda bisa memilih AC Daikin Inverter Thailand R32 PK dengan tingkat tekanan suara hanya 3 dB. Suara hening yang tercipta akan membuat kualitas tidur Anda terjaga di malam hari. Tipe AC ini juga menghadirkan beragam fitur canggih, sehingga siap memanjakan konsumen.

Terdapat fitur intelligent eye untuk menghemat energi memanfaatkan sensor inframerah. Sensor tersebut mampu mendeteksi gerakan manusia yang ada di ruangan. Ketika tidak ada pergerakan manusia selama 20 menit, maka AC secara otomatis akan menyesuaikan suhunya.

5. AC Daikin Multi S2

Anda sedang mencari AC untuk outdoor yang juga berfungsi untuk menghubungkan 2 unit AC indoor? Produk AC Daikin Multi S 2MKC 30 QVM bisa diandalkan. AC terbaik dari Daikin ini tidak akan memakan banyak tempat. Anda bisa menggunakannya di apartemen yang tidak membutuhkan ruang luas.

Namun, memang biaya yang dibutuhkan cukup mahal karena memiliki fitur lebih lengkap.  Pemilihan AC Daikin terbaik menjadi solusi praktis untuk menjadikan ruangan lebih sejuk, namun tetap hemat listrik. Produk AC Daikin yang berkualitas bisa Anda dapatkan hanya di Blibli. Platform belanja yang diandalkan orang Indonesia ini menyediakan kebutuhan rumah tangga berkualitas.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA