Kunjungan KSAD: Pj Wali Kota Padang Tekankan Sinergi TNI-Polri untuk Kondusivitas Kota

- Advertisement -
Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, menyambut hangat kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, dalam kunjungan kerja di Kota Padang pada Rabu (7/8/2024). Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda pemantauan pelaksanaan rehabilitasi Kantor Koramil 04/Lubuk Begalung (Lubeg), yang berlokasi di Jl. Raya Padang-Indarung No.17, Kelurahan Cangkeh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatra Barat.

Andree Algamar mengapresiasi kunjungan KSAD dan menegaskan komitmen Pemko Padang untuk terus bersinergi dengan TNI-Polri dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di kota ini. “Selamat datang di Kota Padang, Pak Kasad beserta rombongan. Kami di Pemkot Padang bersama TNI-Polri selalu siap bersinergi untuk mewujudkan kondisi yang kondusif di Padang,” ujar Andree.

Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dalam kunjungannya juga mengapresiasi progres rehabilitasi Kantor Koramil 04/Lubeg yang sudah mencapai 90 persen, dilakukan melalui swakelola. “Saya mengapresiasi kegiatan rehab Kantor Koramil 04/Lubeg yang dilaksanakan melalui swakelola. Ini patut ditiru oleh Koramil lainnya di Indonesia,” katanya.

Kasad berharap, dengan fasilitas yang lebih representatif, kinerja personel Koramil 04/Lubeg dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat akan semakin optimal. Selain itu, terkait dengan Pemilu Serentak pada November 2024, Jenderal Maruli menekankan pentingnya netralitas TNI AD dan mengimbau para Babinsa untuk menjaga dan mendukung terwujudnya pemilu yang damai, aman, dan kondusif.

“Khusus kepada para Babinsa, saya mengimbau untuk mengawal dan mendukung terwujudnya Pemilu yang sejuk, damai, aman, dan kondusif. Jangan sampai terjadi perpecahan di tengah masyarakat hanya karena perbedaan pilihan,” tutup Jenderal Maruli Simanjuntak.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA