Bose Ultra Open Earbuds Bisa Bikin Penampilanmu Makin On Point Berkat Desainnya yang Trendy!

- Advertisement -
Bose Ultra Open Earbuds menghadirkan perangkat audio revolusioner dengan desain open-ear yang memungkinkan penggunanya menikmati musik, podcast, dan konten audio lainnya namun tetap terhubung dengan lingkungan di sekitar.

Dilengkapi dengan Open Audio Technology yang revolusioner, memungkinkan kita dapat menikmati musik sambil beraktivitas di mana saja, indoor maupun outdoor, tanpa mesti kehilangan awareness terhadap lingkungan sekitar, berkat cara penggunaannya yang tidak menutup maupun masuk ke dalam lubang telinga. Melainkan, memanfaatkan sistem clip-on ergonomis berteknologi Flex band, yang didesain demi menciptakan rasa nyaman pada telinga buat penggunaan sepanjang hari Bose Ultra Open Earbuds.

Rasanya begitu nyaman sebab telinga ‘dipeluk’ secara fleksibel serta super-stabil. Selain itu, berkat desain open-ear kita akan tetap terhubung dengan lingkungan sekitar, memastikan keselamatan dan kesadaran di tengah gaya hidup mobile perkotaan, tentunya tanpa mengorbankan kualitas audio itu sendiri dari Bose Ultra Open Earbuds.

Bose Ultra Open Earbuds
Kevin Hutabarat, Marketing Manager- Donny Dermawan, CFO_Novianto, E-commerce Manager- Ruvindy Widjaja, COO

Yup, teknologi Bose Immersive Audio yang ada di Bose Ultra Open Earbuds membawa kita lebih dekat dengan musik. Lewat kemampuannya menciptakan audio spasial, fitur ini menghadirkan impresi bahwa musik yang kita dengarkan betul-betul sedang dimainkan di sekeliling kita, bukan melalui earbuds yang tengah kita kenakan. Sehingga, kita tidak sekadar mendengarkan musik,  namun terasa berada di dalamnya.

Ditambah dua pilihan warna keren, white smoke dan black, menggenapi desain premium Bose Ultra Open Earbuds, sekaligus melengkapi gaya elegan penampilan penggunanya saat bekerja, berolahraga, bersantai, dan menjalani berbagai aktivitas sehari-hari.

Saat ini, musik telah menjadi elemen penting dalam kehidupan manusia. Kemampuannya dalam meningkatkan fokus, membangun mood baik, dan bahkan memberi efek relaksasi membuat musik lebih dari sekadar sarana hiburan semata. Terdapat fakta yang menunjukkan bahwa terjadi kenaikan durasi rata-rata mendengarkan musik per minggu, dari 18,4 jam pada tahun 2021 menjadi 20,1 jam saat ini menurut penelitian dari International Federation of the Phonographic Industry (2022).

Bose Ultra Open Earbuds
Kevin Hutabarat, Marketing Manager_ Donny Dermawan, CFO_ Novianto, E-commerce Manager_ Ruvindy Widjaja, COO.

Selain itu, musik juga dipilih untuk menemani aktivitas fisik kebanyakan orang. Data menunjukkan bahwa musik populer digunakan saat berolahraga lari (88%), yoga (83%), dan bersepeda (77%), hal ini menunjukkan peran pentingnya dalam meningkatkan pengalaman berolahraga dan mendorong gaya hidup aktif.

Tren menikmati konten audio kian berkembang, hal ini ditandai dengan meningkatnya antusiasme masyarakat dari berbagai kalangan dalam mendengarkan musik, hingga banyaknya para content creator yang bermunculan. Hal ini yang kemudian mendorong terciptanya ragam perangkat audio yang dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan pendengar yang beragam dan spesifik.

Mulai dari headphone yang menawarkan isolasi suara dan kualitas audio superior, hingga earphone yang praktis dan nyaman untuk dibawa kemana saja, dan open earbuds seperti produk baru dari Bose yang memberikan kualitas suara luar biasa dan tetap membuat penggunanya terhubung di lingkungan sekitar. Membuat setiap jenis perangkat audio memiliki kelebihan masing-masing.

“Tren yang terus berkembang di kalangan masyarakat ini membuat preferensi orang-orang dalam memilih perangkat audio menjadi semakin beragam. Dimana kebanyakan orang akan mencari perangkat yang paling sesuai dengan kebutuhannya dan tidak lagi sebatas mencari perangkat audio yang menghasilkan kualitas suara yang baik saja. Tetapi urusan penampilan turut menjadi prioritas. Saat ini, orang-orang ingin tampil maksimal dan mencari produk yang memiliki fungsi lain tanpa mengenyampingkan fungsi utamanya itu sendiri. Dalam konteks ini, sambil menikmati konten audio, umumnya individu ingin terlihat stylish.”kata Kevin Hutabarat, Marketing Manager PT Prima Audio Indonesia.

“Memahami perkembangan tren tersebut, Bose memperkenalkan Bose Ultra Open Earbuds, sebuah perangkat audio yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kaum urban, yang menjadikan musik dan konten audio lainnya sebagai bagian dari gaya hidup dinamis, serta memperhatikan penampilan. Bose Ultra Open Earbuds secara apik mengkombinasikan kekuatan suara, desain ergonomis dan stylish dengan warna elegan.”tutupnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA