Dekranasda Kota Padang Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif untuk Tingkatkan Perekonomian Daerah

Pariwara

- Advertisement -
Padang, 15 April 2024Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Padang berkomitmen mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif (ekraf) di Sumatera Barat, khususnya di Kota Padang. Ekraf dianggap memiliki potensi besar untuk meningkatkan perekonomian daerah dan menciptakan lapangan pekerjaan baru.

“Ekraf adalah sektor yang menjanjikan dan memiliki potensi besar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Ketua Dekranasda Padang, Genny Hendri Septa, pada Senin (15/4/2024).

Langkah ini, menurut Genny, sejalan dengan visi dan misi pemerintah daerah yang berfokus pada pertumbuhan ekonomi inklusif dan berkelanjutan. Dekranasda Padang berencana menjadikan ekraf sebagai salah satu sektor unggulan yang mampu mendongkrak perekonomian Kota Padang dan membuka peluang baru bagi masyarakat.

Untuk mencapai tujuan tersebut, Dekranasda Padang akan terus mendukung para pelaku ekraf melalui berbagai program dan kegiatan, termasuk pelatihan, pendampingan, dan pemasaran.

“Dengan berbagai program dan kegiatan yang kami siapkan, kami berharap ekraf di Kota Padang dapat berkembang pesat dan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perekonomian daerah,” tambah Genny Hendri Septa.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA