Dividen Meningkat Tiga Tahun Terakhir, Wali Kota Padang Apresiasi Kemajuan Perumda AM

- Advertisement -
Padang, 6 Mei 2024Wali Kota Padang, Hendri Septa, memberikan apresiasi tinggi kepada Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda AM) atas kemajuan yang signifikan dalam tiga tahun terakhir. Ucapan terima kasih disampaikan Hendri Septa kepada seluruh keluarga besar Perumda AM karena kontribusi mereka telah membawa perubahan positif bagi perusahaan daerah milik Pemko Padang.

“Dalam tiga tahun terakhir ini banyak sekali perubahan yang kita lihat. Di antaranya, Perumda AM telah memberikan dividen (keuntungan) bagi Pemko Padang dan itu meningkat setiap tahunnya,” ujar Hendri Septa saat menjadi Pembina Upacara Bulanan di lingkungan Perumda AM Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), pada Senin (6/5/2024).

Hendri Septa merinci dividen yang diberikan Perumda AM kepada Pemko Padang: Rp2,1 miliar pada tahun 2021, Rp4 miliar pada tahun 2022, dan sekitar Rp4,5 miliar pada tahun 2023.

“Keberhasilan yang ditorehkan Perumda AM ini tentunya didasari oleh komitmen dan niat yang kuat. Inilah yang kita lakukan bersama walaupun ada perubahan yang disangsikan dan diragukan oleh banyak orang,” tambah Hendri Septa.

Selain dividen, Perumda AM juga telah menunjukkan komitmen sosialnya dengan menggratiskan tagihan air untuk seluruh masjid dan musala di Padang yang berlangganan dengan Perumda AM. Mereka juga rutin memberikan hewan kurban setiap tahun saat Idul Adha untuk disalurkan kepada masyarakat Padang.

Sebagai perusahaan daerah yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, Hendri Septa berharap Perumda AM terus terpacu untuk meningkatkan kualitas pelayanan demi kenyamanan warga Kota Padang. “Perumda AM diharapkan selalu terpacu untuk meningkatkan kualitas pelayanan, demi kenyamanan warga Kota Padang,” pungkas Hendri Septa.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA