Djakarta Warehouse Project 2024 Mulai Menjual Tiket Daily Pass, Segini Harganya.

- Advertisement -
Djakarta Warehouse Project 2024 #DWP24 mulai menjual tiket harian untuk edisi ke-16 hari ini, yang akan diselenggarakan selama 3 hari pada tanggal 13, 14, dan 15 Desember 2024, di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Indonesia.

Ada dua kategori tiket Djakarta Warehouse Project 2024  harian yang tersedia; General Admission (GA) dan VIP. Tiket GA terdiri dari 2 tingkatan; GA – Early Entry, yang mengharuskan pengunjung tiba di lokasi acara sebelum pukul 18.00 WIB, dan GA – Presale, yang memungkinkan pengunjung untuk datang kapan saja. Tingkatan GA – Early Entry dimulai dengan harga Rp 800.000, sedangkan tingkatan GA – Presale dimulai dengan harga Rp 880.000.

Djakarta Warehouse Project 2024

Bagi para pengunjung yang menginginkan pengalaman yang lebih istimewa, tersedia juga tiket VIP yang memberikan berbagai fasilitas menarik dan kenyamanan ekstra dalam menikmati acara Djakarta Warehouse Project 2024 #DWP24 secara keseluruhan. Fasilitas tersebut termasuk antrian eksklusif, toilet khusus, bar pribadi, serta akses ke VIP lounge, VIP park, dan VIP viewing area. Tiket VIP – Daily Pass tersedia mulai dari Rp 1.750.000.

Pengunjung yang ingin menikmati #DWP24 selama tiga hari juga dapat membeli tiket dengan pilihan GA 3-day pass atau VIP 3-day pass. Harga tiket belum termasuk pajak dan akan terus diperbarui. DWP juga menyediakan Travel Package (akomodasi dan tiket) dengan harga mulai dari Rp 8,300,000 yang dilengkapi dengan 2 buah tiket 3-Days Pass dengan pilihan tiket GA atau VIP, akomodasi penginapan selama 4 Hari & 3 Malam, serta sarapan harian untuk 2 Orang.

Djakarta Warehouse Project 2024

Nantikan pengumuman-pengumuman menarik lainnya, termasuk pengumuman lineup, pengalaman eksklusif, dan kejutan-kejutan lainnya yang akan membuat Djakarta Warehouse Project tahun ini menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Untuk mendapatkan informasi lengkap, silakan kunjungi situs resmi kami di www.dwpfest.com dan bergabunglah dengan discord resmi kami di bit.ly/discord-ismayalive.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA