Dua Lipa Gelar “Radical Optimism Tour” in Jakarta 2024, Catat Tanggalnya!

- Advertisement -
Dua Lipa ikon pop global akan mengelar konser bertajuk “Radical Optimism Tour” di Jakarta, Indonesia pada 9 November 2024 mendatang bertempat di Indonesia Arena – Senayan. Yang diselenggarakan oleh Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment.

Tiket Dua Lipa “Radical Optimism Tour” in Jakarta 2024 akan tersedia mulai Senin, 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB hanya di laman resmi dualipainjakarta.com.

Konser yang sangat dinantikan di Jakarta ini merupakan bagian dari tur Asia Dua Lipa, yang dimulai di Singapura pada 6 November dan akan berlanjut ke Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, dan Bangkok sebelum berakhir di Seoul pada 4 Desember.

Dua Lipa

Pengumuman tur ini menyusul perilisan album ketiga Dua Lipa, Radical Optimism, yang langsung menduduki peringkat No. 1 di 11 negara, termasuk Inggris. Di Inggris, album ini menjadi debut album terbesar dari artis Inggris di tahun 2024 dan mencatat penjualan minggu pertama tertinggi dari artis wanita Inggris sejak 2021. Di AS, album ini debut di No. 1 di tangga lagu Top Album Sales Billboard dan No. 2 di tangga lagu Billboard 200, menandai minggu penjualan terbesar Dua Lipa sejauh ini. Album ini dinobatkan sebagai Critic’s Pick oleh The New York Times, yang memuji album ini sebagai “an album of nonstop ear candy,” sejalan dengan Variety yang menyatakannya sebagai “a joyous blast of pop savvy.”

 Selain itu, The New Yorker memuji, “the instrumentation is a gleaming and impenetrable expanse, and the main attraction is Lipa,” dan Vogue menyebutnya sebagai “a summery, self-assured slice of pop brilliance…[and] catchy as hell.”

Konser di Jakarta ini hadir setelah tur Eropa “Radical Optimism” Dua Lipa yang terjual habis di Berlin, Pula, dan Nimes. Selain itu, Dua akan menjalani debutnya di Pyramid Stage sebagai penampil utama pada Jumat, 28 Juni 2024 di Glastonbury Festival dan akan menggelar konser di Royal Albert Hall yang ikonik di London pada 17 Oktober 2024 (juga terjual habis).

Dua Lipa “Radical Optimism Tour” – ASIA TOUR

6 November, 2024 – Singapore – Singapore Indoor Stadium

9 November, 2024 – Jakarta – Indonesia Arena – Senayan

13 November, 2024 – Manila – Philippine Arena

16 November, 2024 – Tokyo – Saitama Super Arena

17 November, 2024 – Tokyo – Saitama Super Arena

20 November, 2024 – Taipei – Rakuten Taoyuan Baseball Stadium

23 November, 2024 – Kuala Lumpur – Axiata Arena

27 November, 2024 – Bangkok – Impact Arena

4 December, 2024 – Seoul – Gocheok Sky Dome

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA