Hary Tanoe Kunjungi PDIP, Perindo Beri Dukungan ke Ganjar

- Advertisement -
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menyambangi DPP PDIP pada Jumat (9/6) pagi.

Hary Tanoe tiba sekitar pukul 8.50 WIB menggunakan kemeja putih Partai Perindo. Ia datang bersama jajaran DPP Perindo lainnya, seperti Sekjen Ahmad Rofiq.

Selain itu, turut hadir dalam rombongan bacaleg Perindo, Ustaz Yusuf Mansur dan Aiman Wicaksono.

Rombongan Perindo disambut oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Sementara Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri sudah tiba lebih dahulu.

Bacapres PDIP, Ganjar Pranowo, juga hadir dalam pertemuan ini. Selain itu ada elite PDIP lainnya seperti Ketua Bappilu PDIP, Bambang Wuriyanto alias Bambang Pacul dan Ketua Tim Relawan Pemenangan Ganjar, Ahmad Basarah.

Setelah beramah tamah, Hasto dan Rombongan Perindo langsung naik ke lantai 5 DPP PDIP untuk berdialog. Pertemuan dilangsungkan tertutup. Namun, rencananya akan diadakan konferensi pers setelah itu.

Terkait kunjungan Perindo ke PDIP ini sebelumnya telah diumumkan oleh Hasto. Kedatangan partai besutan Hary Tanoe itu adalah untuk menyampaikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Terkait cawapres Ganjar, Hasto menuturkan akan diserahkan kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk dibahas bersama ketum parpol koalisi lain.

“Bakal cawapres dalam pandangan umum memang dibahas peta secara dinamis. Tapi itu menjadi ranah dari Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum,” ucapnya, melansir dari kumparan pada 9 Juni.

“Dan tentu saja partai mengedepankan suatu upaya untuk merangkul seluruh elemen nasional meskipun PDIP telah dipercaya rakyat bisa mengusung sendiri,” lanjutnya.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA