Haryanto Hesaputra Berkolaborasi dengan Sagi Antony Lahirkan Single ke 5

- Advertisement -

Haryanto Hesaputra merupakan penyanyi pria kelahiran Padang 14 Oktober 1963 ini  menekuni industri dunia musik pada tahun 2019 dan telah melahirkan beberapa single sebelumnya. Sejak akhir November 2023 Haryanto Hesaputra berkolaborasi dengan Sagi Antony melahirkan single ke 5 yang berjudul “Mengertilah Hai Mantan”.

Lagu Mengertilah Hai Mantan ini bercerita tentang mantan kekasih yang sudah berpisah namun kemudian masih belum bisa melupakan masa-masa indah bersama mantan kekasihnya yang telah memiliki pasangan kekasih yang barunya.

Liriknya unik, menginginkan sang mantan kekasih untuk mengerti bahwa mantan kekasihnya itu telah memiliki pasangan yang baru dan berulang-ulang disampaikan bahwa kalau mantan kekasihnya tersebut bukanlah miliknya lagi dan bukan untuknya lagi. Intinya ingin menyampaikan bahwa hubungan asmara kita sudah selelsai jangan ganggu-ganggu lagi.

Adapun lirik lagu “Mengertilah Hai Mantan” tersebut sebagai berikut :

Kau masih saja menganggap diriku

sama seperti dahulu Oooo

Tak lihatkah kau kini aku telah berdua

Mengertilah kau bukan milikku lagi

Mengertilah kau bukan untukku lagi

Cinta yang dulu kita jalin masih saja menghantui

Kutegaskan kembali kepadamu

Cinta ini telah berakhir

Mengertilah kau bukan milikku lagi

Mengertilah kau bukan untukku lagi

Reff :

Kusudah tak bisa memelkuk hatimu yang dulu

Kucintai

Kini telah berubah

Kini telah berbeda

Hooo..hooo..hooo

Mengertilah kau bukan milikku lagi

Mengertilah kau bukan untukku lagi

KONSEP MUSIK

Lagu “Mengertilah Hai Mantan” yang dilahirkan oleh Haryanto Hesaputra ini diciptakan dan di arransemen oleh Sagi Antony seorang musikus yang telah banyak memakan garam dalam dunia blantika musik Indonesia. Dengan menonjolkan konsep irama Fussion Jazz yang kental lagu ini terdengar sangat menggairahkan mengajak kita untuk ikut bergoyang.

Musik yang dipadukan dengan vocal Haryanto Hesaputra yang memiliki ciri khas dan karakter tersendiri menghadirkan lagu ini menjadi lebih hidup dan bergairah. Lagu “Mengertilah Hai Mantan” diprediksi akan menjadi suatu lagu yang mewarnai blantika musik Tanah Air.

PERJALANAN KARIR

Lelaki kelahiran kota Padang Sumatera Barat ini memiliki talenta yang luar biasa dalam segala bidang. Berbagai macam usaha pernah dilakukannya. Mengawali dunia menyanyi sejak SMA di Yogyakarta dengan mengikuti acara “Kuncup Mekar” di TVRI Yogyakarta kemampuan vocalnya semakin terasah.

Haryanto Hesaputra tidak memiliki pendidikan dalam bidang music, namun memiliki latar belakang pendidikan yang mumpuni dalam bidang Geologi dan Bisnis Administrasi kegiatan sehari-harinya disibukkan diberbagai Perusahaan asing dan menggeluti pekerjaan-pekerjaan kantoran di dunia Pertambangan Batubara. Beruntung dalam tugas-tugas rutin setiap bulannya sejak akhir tahun 2009 Haryanto Hesaputra sering melakukan perjalanan bisnis ke Samarinda. Setiap menginap di Aston Samarinda inilah Haryanto Hesaputra Kembali menekuni dunia musik Dimana Haryanto Hesaputra sering ikut mengisi hiburan menyanyi Live Music di Lobby Aston Samarinda menjadikan Haryanto Hesaputra memiliki jam terbang yang cukup.

Pada bulan Juli tahun 2019 Haryanto Hesaputra melahirkan single pertamanya yang berjudul “ Anak Anak Malam” yang bercerita tentang anak-anak malam yang sering dijumpainya di sekitar area Terminal Blok M.

Pada bulan Mei tahun 2021 single kedua berjudul “Never Say Goodbye” dilahirkan kembali oleh Haryanto Hesaputra. Lagu ini terinspirasi dari meninggalnya penyanyi Glenn Fredly dan diciptakan dalam lirik berbahasa Inggris.

Pada bulan September tahun 2021 Haryanto Hesaputra melahirkan kembali single ketiga berjudul “Sampai Kapan”. Lagu Sampai Kapan  merupakan lagu yang bernuansa religi pertama yang diciptakan Haryanto Hesaputra.

Pada bulan September 2022 Haryanto Hesaputra kembali melahirkan lagu single keempat yang berjudul “Seandainya Bisa”. Lagu ini juga merupakan lagu yang bernuansa religi yang sangat menyentuh hati kita sebagai manusia yang banyak melakukan perbuatan dosa.

Pertemuannya dengan Sagi Antony seorang pencipta lagu dan pemusik handal di bulan November 2023 di Yogyakarta membuat Haryanto semakin produktif melahirkan single-single lagunya.

Dalam naungan manajemen H and S Entertaiment Haryanto semakin terarah menjalankan langkahnya. Lagu-lagu yang diciptakan dan diarransemen  oleh Sagi Antony memberikan warna tersendiri dari lagu-lagu Haryanto Hesaputra.

Pada Januari 2024 diluncurkanlah single ke 5 Haryanto Hesaputra yang berjudul “Mengertilah Hai Mantan”. Suara yang khas dalam membawakan lagu Mengertilah Hai Mantan dan didukung oleh musik yang khas pula, lagu Mengertilah Hai Mantan ini patut diperhitungkan dalam blantika musik Indonesia.

Seperti yang dikatakan Haryanto Hesaputra bahwa “Usia bukanlah sebagai penghalang untuk kita terus berkarya. Dan atas support yang luar biasa dari Bang Sagi Antony saya semakin yakin akan melahirkan lagu-lagu saya yang spektakuler. Yang terpenting buat saya lagu-lagu yang saya nyanyikan dapat diterima oleh seluruh Masyarakat Indonesia”. Demikian yang diutarakan Haryanto. Selamat berkarya dan sukses selalu

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA