Hers Protex Naturals Daun Sirih Donasi 1.200 Pack Pembalut Ke NTT.

- Advertisement -
Hers Protex Naturals Daun Sirih mengajak sesama perempuan Indonesia untuk berdonasi pembalut ke daerah Nusa Tenggara Timur lewat kampanye Hers for Her. Sebanyak lebih dari 1.200 pack pembalut varian Daun Sirih didonasikan beserta materi edukasi manajemen kebersihan menstruasi bagi perempuan usia remaja hingga dewasa di Desa Nagekeo, NTT pada tanggal 19 juli 2024.

Selain donasi pembalut Hers Protex Naturals Daun Sirih inisiatif ini dilakukan Hers Protex bersama organisasi nirlaba Yayasan Plan International Indonesia (Plan Indonesia) yang bergerak di bidang kesetaraan hak perempuan untuk mengangkat pemahaman seputar kebersihan menstruasi.

Zuniatmi selaku Program Implementation Area Manager Plan Indonesia, menjelaskan, “Berdasarkan temuan kami pada 2018 bersama the SMERU Research Institute, sebanyak 63% orang tua anak SD dan SMP tidak pernah menjelaskan tentang menstruasi kepada anak perempuannya. Selain itu, masih terdapat ketimpangan akses sanitasi di berbagai wilayah serta beragam tabu yang berkaitan dengan menstruasi. Oleh karena itu, kontribusi untuk mewujudkan kesetaraan dalam manajemen kebersihan menstruasi sangat krusial. Salah satunya melalui kolaborasi kami bersama Hers Protex untuk ketersediaan produk pembalut yang aman dan berkualitas saat menstruasi.” Ujar nya

Hers Protex Naturals Daun Sirih

Kegiatan Hers for Her yang diinisiasi oleh Hers Protex juga mendapat sambutan baik dari pemerintah setempat. Kasimirus Mosa selaku Perwakilan Pemerintah Desa Wokodekororo, mengatakan, “Kesehatan masyarakat desa bagi kami sangatlah penting, termasuk kesehatan perempuan dari sisi kebersihan manajemen menstruasi. Dengan adanya edukasi kebersihan hari ini dan donasi pembalut dari Hers Protex, kami tentunya bersyukur dan berharap ke depannya kebiasaan perilaku hidup bersih sehat dengan  menjaga kebersihan saat menstruasi bisa dijaga dengan baik.” Kata Kasimirus Mosa

Varian baru pembalut Hers Protex Naturals Daun Sirih yang memiliki keunggulan anti lembap dan bau diluncurkan bersamaan dengan kampanye Hers for Her di momentum Hari Kebersihan Menstruasi Sedunia.

“Dengan produk Hers Protex Naturals Daun Sirih, kami berharap dapat mewujudkan menstruasi anti risih bagi seluruh perempuan di Indonesia. Melalui kampanye Hers for Her yang berkolaborasi dengan Plan International Indonesia, Hers Protex ingin mengajak para perempuan menerapkan kebiasaan menstruasi yang baik sambil berdonasi pembalut untuk memudahkan akses produk sanitasi bagi sesama perempuan di Indonesia,” ungkap Vania Harista sebagai Brand Manager Hers Protex.

Hers Protex Naturals Daun Sirih

Mekanisme kampanye Hers for Her untuk donasi dilakukan melalui media sosial yang mana setiap satu postingan dikonversikan menjadi donasi satu pack pembalut Hers Protex Naturals Daun Sirih untuk perempuan di NTT.

Menstruasi anti risih dapat diwujudkan bersama Hers Protex Naturals Daun Sirih karena produknya dilengkapi dengan lapisan ekstrak daun sirih sebagai proteksi alami (natural antibacterial agent) untuk menghambat pertumbuhan bakteri dan breathable layer yang mencegah lembab dan mampu menyerap cairan dengan cepat hanya 0,5 detik.

Hers Protex Naturals Daun Sirih

Hers Protex Naturals Daun Sirih juga menyediakan dispenser pembalut di fasilitas umum sarana transportasi publik seperti commuter line di Jabodetabek.

Inisiatif kampanye Hers for Her dan inovasi terbaru dari Hers Protex ini sejalan dengan filosofi WINGS Group, yaitu “The Good Things In Life Should Be Accessible For All”. Di mana WINGS Group selama 75 tahun melalui Hers Protex berkomitmen menyediakan produk pembalut yang aman dan berkualitas untuk dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

Hers Protex Naturals Daun Sirih

Nantikan ragam keseruan kegiatan yang akan dibawa Hers Protex di akun Instagram resmi @hersprotexid. Hers Protex Naturals Daun Sirih, Menstruasi Anti Risih! (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA