ISOPLUS Run 2024 di Pantai Indah Kapuk 2 Diikuti 6.000 Pelari.

- Advertisement -
ISOPLUS RUN 2024 ajang lari tahunan sukses digelar ISOPLUS, di Community Park Pantai Indah Kapuk 2. Dengan mengusung tema “Unlock Your Greatness”, acara ini berhasil menarik lebih dari 6.000 pelari dari berbagai kalangan. Peserta menikmati suasana berlari di kawasan ikonik Jakarta Utara, melewati sejumlah landmark seperti Patung Soekarno-Hatta, Patung Jenderal Sudirman, Taman Doa Our Lady of Akita, Greenbelt PIK 2, hingga pinggiran pantai utara Jakarta.

Ajang ini menyediakan tiga kategori utama: 5K, 10K, dan Kids Dash, yang ramah bagi semua usia. Selain Jakarta, ISOPLUS Run 2024 juga akan digelar di Surabaya pada 20 Oktober mendatang, dengan tambahan kategori Half Marathon.

Joshua Gunawan, Marketing Manager Beverages Category WINGS Group Indonesia, menyampaikan harapannya bahwa ISOPLUS Run 2024 akan menjadi titik awal bagi pelari pemula untuk mengadopsi gaya hidup sehat. “Kami ingin semua peserta dapat ‘unlock their greatness’ dan menjadikan acara ini sebagai ikon baru di dunia lari Indonesia,” ujarnya.

ISOPLUS Run 2024
Momen Flaf OFF Pelari untuk kategori Kids Dash

Perlombaan ISOPLUS Run 2024 berjalan sukses tanpa cedera. Pada kategori 10K Pria, Immanuel Hutasoit mencatatkan waktu 32 menit 41 detik, sedangkan di kategori 10K Wanita, Novia Nur Nirwani menyelesaikan lari dalam 40 menit 5 detik.

Novia mengungkapkan, “Panitia ISOPLUS Run 2024 sangat sigap, rute lari jelas, dan banyak tersedia water station di sepanjang lintasan, sangat membantu terutama di lingkungan yang lembap.”ungkap nya

Sebagai dukungan penuh bagi peserta, ISOPLUS juga menawarkan program pelatihan eksklusif ‘21 DAYS CHALLENGE’, berkolaborasi dengan pelatih lari Andi Sugiyanto dan ahli gizi dr. Angela Dalimarta, Sp.GK. Program ini memberikan pelatihan intensif selama 21 hari, termasuk rencana nutrisi dan hidrasi yang dirancang khusus untuk membantu pelari meningkatkan performa.

ISOPLUS Run 2024
Momen Flag Off Ribuan Peserta Lari Meriahkan Perhelatan ISOPLUS RUN Jakarta 2024

Setelah berlari, peserta dimanjakan dengan fasilitas seperti kolam ice bath, pijat fisioterapi, serta hiburan musik dari Diskopantera, Cynthia Gabriella, dan Flying Beat yang semakin menyemarakkan suasana.

ISOPLUS juga bekerja sama dengan ilustrator muda Amalia Dian dalam mendesain jersey eksklusif acara ini, menampilkan elemen-elemen ikonik dari Jakarta dan Surabaya. Dukungan penuh dari sponsor utama, termasuk Bank MAS dan Agung Sedayu Group, juga memastikan kesuksesan acara ini.

ISOPLUS terus konsisten mengedukasi masyarakat akan pentingnya #ExcellentHydration bagi setiap orang, melalui berbagai event olahraga dan gaya hidup lainnya.

ISOPLUS Run 2024
Momen Flag Off Ribuan Peserta Lari Meriahkan Perhelatan ISOPLUS RUN Jakarta 2024

“Kami berusaha menyelenggarakan event lari yang family friendly untuk semua. Hal ini sejalan dengan semangat perusahaan kami bahwa segala yang baik harus dapat dijangkau oleh semua orang, salah satunya melalui kegiatan ISOPLUS RUN Series dan produk-produk berkualitas dari WINGS. Harapan kami masyarakat semakin aware tentang #ExcellentHydration bagi tubuhnya dan minum ISOPLUS sebagai penunjang performa tubuh,” pungkas Joshua.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA