Jadwal Laga Uji Coba Timnas U20 Indonesia vs Jepang

- Advertisement -
Jadwal laga uji coba Timnas U20 Indonesia vs Jepang menjelang Piala Asia dan Piala Dunia U20 2023, akan diselenggarakan, di Malaga, Spanyol, Senin (7/11/2022).

Namun, belum diperoleh informasi apakah laga uji coba Timnas U20 Indonesia vs Jepang ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV atau tidak? Sebelumnya saat menghadapi Moldova bisa disaksikan melalui Live Streaming ANTV atau Youtube ANTV.

Laga uji coba Timnas U20 Indonesia menghadapi Timnas Jepang U20 di Malaga, Spanyol ini sekaligus ajang Shin Tae-yong menetukan pemain dan racikan strategi jelang Piala Asia dan Piala Dunia bergulir.

Timnas U20 Indonesia melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Spanyol mulai pada 5 November 2022. Selama di Spanyol skuad Garuda Nusantara direncanakan bakal uji coba melawan timnas U-18 Jepang.

Kabar ini dilaporkan media asal Jepang, Gekisaka yang menyatakan Jepang sedang menjalani TC di Spanyol.

Selama berada di Spanyol, timnas U-18 Jepang bakal menjalani uji coba diantaranya lawan timnas U-20 Indonesia hingga Belgia U-18.

Uji coba antar kedua negara ini bisa terwujud karena timnas U-20 Indonesia juga sedang menjalani TC di Spanyol. Begitu juga dengan Jepang U-18 yang belum lama ini sudah berada di Spanyol.

Setelah itu, Jepang akan menghadapi tim dari negara lainnya. “Mereka akan berhadapan dengan timnas U-20 Indonesia pada tanggal 7, Algeciras FC pada tanggal 8, dan timnas Belgia U-18 pada tanggal 10 dan 12.”

Sekedar informasi, timnas U-20 Indonesia menjalani TC di Eropa ini sebagai bentuk persiapan menghadapi Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta agar timnas U-20 Indonesia tetap fokus usai menjalani TC di Turki dan akan berlanjut ke Spanyol.

Selama di Turki, timnas U-20 Indonesia menjalani empat laga uji coba dengan hasil dua kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan.

Dua kemenangan didapatkan timnas U-20 Indonesia saat melawan klub lokal Turki Cakalikli Spor dan Moldova U-20. Sementara hasil imbang didapatkan Garuda Nusantara ketika melawan Moldova U-20.

Trending Topic

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA