Jakarta Movin Didukung Indonesia Kaya Mulai 16-18 Agustus 2024 Gelar Musikal “Interaksi”

- Advertisement -
Jakarta Movin bersama Tiga Dua Satu didukung www.indonesiakaya.com akan mempersembahkan teater musikal berjudul INTERAKSI, sebuah adaptasi dari lirik lagu-lagu fenomenal dari TULUS yang disuguhkan melalui teater musikal. Karya orisinil ini ditulis oleh Nuya Susantono, Kristo Immanuel, dan Pradipta Kartika sebagai salah satu bentuk apresiasi mendalam dari Jakarta Movin terhadap industri musik Indonesia. Pertunjukan ini akan diselenggarakan pada 16-18 Agustus 2024 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki.

Jakarta Movin kerap menghadirkan pertunjukan menarik bagi para penikmat seni, terutama para generasi muda melalui berbagai pertunjukan yang menarik serta inspiratif. Salah satunya pertunjukan yang akan disuguhkan melalui panggung musikal berjudul INTERAKSI yang diadaptasi dari lirik lagu TULUS yang sangat dekat dengan masyarakat. Pertunjukan ini patut dinantikan dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada seluruh penikmat seni dan pecinta lagu TULUS. Semoga pertunjukan ini juga menginspirasi dan dapat menjangkau para seniman baru dalam pertunjukan panggung musikal agar apresiasi terhadap panggung musikal terus meningkat,” ungkap Billy Gamaliel, Program Manager Indonesia Kaya saat konferensi pers di GIK, Kamis (27/6/2024).

Jakarta Movin siap memukau penonton dengan konsep jukebox musical yang menghadirkan 23 lagu dari lima album TULUS, seperti Tujuh Belas, Labirin, Sewindu, Cahaya, Interaksi, dan masih banyak lagi lagu TULUS yang akan diaransemen secara teatrikal untuk pertunjukan INTERAKSI.

Jakarta Movin
Foto: Eny

Melalui pengaturan yang kreatif, penonton akan disajikan visualisasi langsung dari lagu-lagu TULUS yang ikonik, memungkinkan mereka untuk menyelami makna mendalam dari setiap lirik dengan penghayatan yang mendalam dari para pemain. Ini menjadi sebuah pengalaman baru yang dijanjikan untuk penggemar lagu TULUS dan penggemar seni teater musikal secara keseluruhan yang dipersembahkan oleh Jakarta Movin.

“Karya ini diharapkan akan menjadi pengalaman baru bagi penikmat lagu TULUS dan juga penikmat teater musikal Indonesia. Sesuai dengan judulnya, INTERAKSI kami juga akan melibatkan interaksi langsung antara penonton dengan pemeran sewaktu pertunjukan berlangsung, agar penonton dapat turut merasakan pengalaman pertunjukan teater yang berbeda. Semoga berita baik ini dapat disebarkan luas, dan pertunjukan yang akan kami suguhkan pada 16-18 Agustus mendatang di Graha Bhakti Budaya dapat diterima baik oleh masyarakat di Indonesia serta dapat dihadiri oleh kerabat dan keluarga untuk menyaksikan pertunjukan ini,” ungkap Nuya Susantono, produser, sutradara, sekaligus penulis naskah INTERAKSI.

Jakarta Movin
Foto: Eny

Pertunjukan teater musikal INTERAKSI menceritakan kisah remaja bernama Dio (Alvian Lapian) menghadapi tantangan emosional yang menggugah saat mencoba untuk move on dengan menjalin hubungan dengan teman kantornya, Matahari (Rahmania Astrini). Kisah ini terasa semakin kompleks ketika sahabat Dio, Nadia (Maisha Kanna), yang selama ini ia sukai, memutuskan untuk berpacaran dengan musuh masa kecil Dio, Fajar (Nicho Benito). Pertunjukan ini menjadi cerminan nyata dari perjalanan pemuda-pemudi masa kini dalam menerima diri, menemukan harapan, dan menghargai arti hidup melalui liku-liku cinta dan pertemanan yang menggugah jiwa.

TULUS, musisi dan penulis lagu menambahkan, “Saya senang lirik-lirik dari lagu yang saya tulis akan diadaptasi untuk pertama kalinya menjadi sebuah pertunjukan teater musikal berjudul INTERAKSI yang diproduksi dan diselenggarakan oleh Jakarta Movin. Terima kasih untuk teman-teman media dan seluruh yang mendukung penyelenggaraan teater musikal INTERAKSI ini. Semoga penyelenggaraannya lancar dan berkesan. Maju terus dunia seni  pertunjukan Indonesia. Sangat tidak sabar menunggu tanggal 16, 17, 18 Agustus 2024. Teater Musikal INTERAKSI!”.

Jakarta Movin
Foto: Eny

Pertunjukan INTERAKSI akan diselenggarakan pada Jumat, 16 Agustus 2024, pukul 15.00 WIB dan 19.30 WIB, Sabtu, 17 Agustus 2024, pukul 15.00 WIB dan 19.30 WIB dan Minggu, 18 Agustus 2024, pukul 15.00 WIB dan 19.30 WIB di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA