Lalahuta 2024 Comeback, Merilis Singel “Aku Bertahan”

- Advertisement -
Lalahuta setelah memperkenalkan format baru dengan vokalis baru  Kevin Widaya, akhirnya merilis single terbaru mereka di tahun ini. Single terbaru mereka ini sendiri merupakan recycle dari lagu milik Rio Febrian yang sempat dirilis pada tahun 2008 berjudul ‘Aku Bertahan’.

Tentu, lagu ini nantinya akan memiliki sentuhan baru ala Lalahuta yang familiar di telinga Sobathuta (nama fans).

Lalahuta

Lagu ini dipilih karena merupakan salah satu lagu paling indah dan paling berkesan untuk saya pribadi. Dan ketika ada kesempatan untuk bisa membawakan lagu ini kembali, tanpa pikir 2 kali saya langsung mengiyakan ajakan Lalahuta,” ungkap Kevin Widaya yang saat ini menjadi vokalis Lalahuta memang pernah jadi bagian dari Lalahuta di awal karier mereka saat live dari cafe ke cafe.

Untuk lagu ini, selain sepenuhnya terlibat langsung dalam proses pembuatannya, Lalahuta turut serta mengajak Barsena Bestandhi sebagai Vocal Director sekaligus pengisi Backing Vocal serta Billy Ramdhani untuk proses Mixing & Mastering di CLM Studio.

Lalahuta

‘Aku Bertahan’ versi Lalahuta akan mengedepankan sisi ballad dari lagunya namun tetap dengan warna musik mereka yang dikenal oleh para penikmat musik di Indonesia. Diharapkan dengan memberikan versi baru ke dalam lagu ini, akan juga menambah pengalaman baru dalam mendengarkan ‘Aku Bertahan’ secara berbeda namun tetap menghadirkan nuansa yang sudah dikenal luas.

Single ini sekaligus menjadi pengantar grup musik ini untuk mempersembahkan mini album yang akan dirilis dalam waktu dekat. Walau masih belum mau membagikan tanggal perilisannya, mereka memastikan lagu-lagu yang di dalam mini album tersebut akan terasa dekat dengan penikmat musik di Indonesia.

Lalahuta

“Selamat menikmati ‘Aku Bertahan’ dari kami, semoga kalian semua berkenan untuk mendengarkan dan menikmati lagu ini dengan orang-orang tercinta kalian,” tutup Kevin. Single terbaru grup musik ini dengan formasi terbarunya yang berjudul ‘Aku Bertahan’ telah tersedia di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA