Lalamove Merayakan Hari Anak Nasional Melalui “Driving Dreams Drawing Competition”

- Advertisement -
Lalamove, platform pengiriman on-demand terkemuka dalam kota dan antar kota, dengan bangga menyelenggarakan “Driving Dreams Drawing Competition” pada hari Minggu, 21 Juli 2024, di Aleska Coffee Jagakarsa.

Kompetisi ini mengundang anak-anak berusia 6-12 tahun dari mitra pengemudi Van dan Pick-Up Box Lalamove, untuk menampilkan kreativitas dengan menggambarkan orang tua mereka sebagai sosok yang heroik. Kegiatan ini juga sebagai salah satu cara Lalamove merayakan Hari Anak Nasional dengan harapan dapat menjadi sarana bagi anak-anak mitra pengemudi untuk membina dan meningkatkan kreativitasnya.

“Acara ini bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli, membuat perayaan ini semakin bermakna. Melalui acara ini, kami tidak hanya mendukung impian dan aspirasi para anak-anak, tetapi juga untuk memperkuat ikatan antara anak dan orang tua mereka, yang merupakan pahlawan masa depan untuk masyarakat.” kata Andito Prakoso, Managing Director Lalamove di Indonesia. “Melalui kompetisi ini, kami tidak hanya merayakan kontribusi mereka tetapi juga menumbuhkan rasa bangga dan inspirasi di kalangan keluarga mereka, terutama anak-anak mereka.”

Lalamove

Tiga seniman muda berbakat diberikan penghargaan atas karya mereka yang luar biasa. Masing-masing pemenang mendapatkan piala, paket alat menggambar, dan hadiah uang. Selain itu, juara pertama juga dianugerahi sebuah kehormatan yaitu karya seninya akan dibuat menjadi stiker untuk dipajang di Van atau Pick Up Lalamove, sebagai lambang kreativitas dan menunjukan karya seninya yang akan berkeliling kota. Kompetisi menggambar ini dimenangkan oleh Alesha Zahra R (7) sebagai juara 1, Manzilla Nuriffa (11) sebagai juara 2 dan Mei Binar Humarianda (11) sebagai juara 3.

Oki Rahman, ayah dari Alesha Zahra yang juga merupakan mitra pengemudi Pick Up Lalamove, mengungkapkan kegembiraannya,” Saya sangat senang sekali anak saya juara 1, ditambah gambarnya akan dipajang di armada ini, Alhamdulillah bangga sebagai orang tua. Saya berterima kasih sekali kepada armada ini sudah mendukung mitra driver dan keluarganya, acara ini bisa memicu keberanian dan rasa percaya diri anak saya”, ungkap Oki Rahman.

Lalamove

Kompetisi menggambar ini merupakan bagian dari kampanye global Lalamove, “Heroes Behind the Wheels” yang menyoroti dampak besar yang diberikan para pengemudi  terhadap keluarga dan masyarakat. Kompetisi ini juga untuk menghormati dan merayakan kontribusi signifikan dari mitra pengemudi. Dengan menggambarkan para pengemudi Lalamove sebagai pahlawan lokal, kampanye ini bertujuan untuk menyoroti bagaimana jaringan pengemudi Lalamove yang kuat memberdayakan komunitas lokal.

Andito Prakoso menambahkan, “Kampanye ‘Heroes Behind the Wheels’ merupakan bentuk penghormatan kami atas dedikasi dan kerja keras luar biasa para mitra pengemudi kami. Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang membuat UKM terus tumbuh dan berkembang. Melalui kampanye ini, kami ingin menyoroti kontribusi signifikan dari mitra pengemudi kami dan bentuk apresiasi kami yang mendalam atas kemitraan mereka dengan Lalamove.”

Lalamove

“Driving Dreams Drawing Competition” merupakan acara yang penuh makna, mencerminkan dedikasi Lalamove kepada mitra pengemudi dan keluarganya, serta memperkuat komitmen perusahaan untuk mendukung dan merayakan mereka yang berkontribusi terhadap kesuksesan komunitas lokal.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA